the lust (Re)publish

the lust (Re)publish

1.5M Reads 43.5K Votes 54 Part Story
yustianti By yustipayne_x Completed

Julie Clarissa, gadis yang tak terlalu polos dan mempunyai hobby membaca cerita cerita adult kesayangnya dan pendengar setia sahabat satu satunya tentang hubungan sexual ini, akhirnya bisa merasakan apa kesungguhan  dari nikmatnya bercinta seperti cerita cerita adult kesayangannya itu bersama seorang lelaki bernama Januar Drey Willosa pangeran kampus yang terlalu dingin kepada makhluk bernama wanita.
akankah nafsu itu membawa kebahagian untuk keduanya??



++++++++
WARNING: cerita ini mengandung unsur dewasa.

  • adult
  • dewasa
  • love
  • makinglove
  • romance
  • sweet
SetiyaniDee SetiyaniDee Sep 28
Mainnya jauh yah... kuliahnya di salemba tp mainnya ke depok.. hahahahaha
rahmalina10 rahmalina10 Aug 22
Anjir...
                              Kupret bner s julie...
                              S jashmine juga tmn lknat bgt pke ngomong kek gitu njay...😂😂😂😂
saltysugarr saltysugarr Dec 29, 2016
mending kalo nangis dijelasin aja thor pake kalimat yang jelas :) kalo hikss hikss huaa gitu jd ngeselin keliatannya :) hanya memberi tau kok thor
Aisyah_mtk Aisyah_mtk Dec 30, 2016
Yaampun jadi keinget temen gue.  Tapi budi temen gue,  beuhhh orang nya alim bingit woy. Udah alim,  pintar, mantan ketos.  Eh kok malah ngomongin dia
                              *awas batuk bud