Be MINE, please!? (Kuroko no Basket Fanfiction X Reader-san)

Be MINE, please!? (Kuroko no Basket Fanfiction X Reader-san)

87.5K Reads 6.7K Votes 53 Part Story
NiaNDR.C By rotlicht Updated Feb 20

HIATUS
...
Attention!
Semua karakter hanya milik Fujimaki Tadatoshi-sensei!!

#-#-#-#

*Trying to use all character of KnB*

Kisah singkat sebelum para Reader-san menjadi milik dari character kesukaannya ^^

#-#-#-#

[Note! Rada OOC karna pertama dan bahasa mungkin bakal amburadul (;ω;). But, let's enjoy my story! ( ̄∀ ̄) ]

Reynthorial Reynthorial Aug 06, 2016
Dandere: pendiam, himedere: org yg ingin diperlakukan spt putri/org yg kelakuannya kyk putri (?), deredere: bahasa gampangnya lebay😅😂
                              Semoga membantu ya thor-san :)
Acha_MiyuMiyu Acha_MiyuMiyu Mar 21, 2016
Kritik dikit nih, kalau udah pakai tanda baca misalnya tanda ! dalam percakapan gak perlu pake tanda , di luar percakapan misalnya
                              "PURPLE!!" 
                              Suara lantang yang .....
                              Sekian kritik dari saya semoga berguna^^
- - Jun 22, 2016
Gua kok kebayang Hijirikawa Masato oh iya seiyuu mereka sama. Btw, MUKKUN BISA MAIN PIANO?! WHAT?! KUKIRA CUMAN MIDORIMA YANG BISA (santai mba)
ArataKim ArataKim Dec 12, 2016
Pengen liat ada yang Miyaji anak Shutoku sama Kotaro anak Rakuzan di sini... Mereka butuh sorotan :')
HNLneko HNLneko Sep 30, 2016
Kuuudere: tuh yg biasaanya gakpeduli sekitar, jadi ya cuek orangnya, bodo amat sama apapun
                              Dandere: gmpng pundung, suka menyendiri, gak punya bnyk teman. Yah kaya anak yang dikucilkan
                              Himeder: yang manja orangnya
                              
                              Semoga meembantu :) maaf telat baca cerita ini ya
- - Jun 10, 2016
saran dikit nih thorr..
                              jarak antar paragraf nya bisa agak di perbesar gak kk? 
                              soalnya daku ngeliat jaraknya dempat2 gitu jadi agak males bacanya.
                              sekian keritik dr ku.. semoga berguna kak^^
                               cemungut trus ya kak! btw, maaf kalau terdengar menyinggung :'v