Empty~

Empty~

10K Reads 765 Votes 7 Part Story
Bininya Hanbin By alizhia_jo Completed

"Dia berubah..sangat berubah..dan itu semua karenaku" Kim Jinhwan.

jinan shockk wkk..lama gk ketemu eeaaa..di kira td org lain yg mau di jodohin sma jinan, udah was was wehhh
baeyg_ baeyg_ Feb 24
Bisanya buat anak orang nangis aja /jambak hanbin/ kayak bang toyib lo ngga pulang-pulang :(
Baru baca yg pertama apa udah nyesek kaya gini:"( kebo banget mbin kamu, anak orang diphp in -__-
choco_jin choco_jin Jun 19
Etdah, itu uda ketemuan tinggal melepas rindu ngapa malah pingsan ya elah😦😦😦
                              Hayo, bangun dari pingsan respon jinan gmn yah?😮
                              Author hwaiting💪💪
Mindidid Mindidid Mar 29
Ahaha ini si Hanbin masih kecil juga udah berani cium cium Jinan, meluk segala haha lucu kecil aja begitu gimana gedenya haha
choco_jin choco_jin Jun 19
Aduh, kenapa harus pergi tanpa pesan sih han? Kan kasihan jinannie nya nangis gitu. Sini jinan sama nuna aja😂😆😆
                              Nice fic meski belum ngerti itu dada nyeri karna inget hanbin atau penyakit😐😐
                              Author hwaiting💪💪