Sandi's Style

Sandi's Style

3.1M Reads 102K Votes 21 Part Story
fly By sirhayani Completed

[Sudah Tersedia di Gramedia 💖] Part tidak lengkap karena sudah diterbitkan.

Desc:

"Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan gue butuh lebih dari angka itu di diri gue, supaya elo lebih tertarik ke gue."

Namanya Sandi. Siswa SMA yang suka membuat kerusuhan bersama dengan enam teman akrabnya di sekolah. Dia benci mata pelajaran Biologi dan dia merupakan salah satu siswa yang mengikuti olimpiade Fisika.

Arti namanya kode, tetapi kata orang dia tidak suka memberi kode.

Sandi terkenal konyol. Terkadang ia suka menggombali Safa-siswi olimpiade Biologi-dengan memakai istilah-istilah yang berbau Sains. Tidak ada tujuan khusus Sandi melakukan itu selain karena dia iseng. Tetapi keisengan itu ternyata berubah menjadi keseriusan, sejak Sandi mulai jatuh hati pada Safa.


Copyright©2016 by Sirhayani

Klo udh kyk gini serasa di surga!! Apalagi yg gk msk guru mtk
Di barisan depan sdh menjadi rutinitas ku! Bahkan bkn hanya hari Senin, hampir setiap disuruh baris aku selalu paling depan.
stheola stheola Jul 31
pak muchlis? kan sama lagi namanya, kebetulan yang ajaib mmg
Di Upin dan Ipin kakaknya namanya kak Ros glk! Tapi, di sekolahan gw, guru BK namanya, Bu Ros. Kgk galak!!! Untung aja
Anjriitt cowok kayak gini nih bahaya bikin baper😝😝😌😌