NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Little Wife [Complete]

My Little Wife [Complete]

52.7K Reads 735 Votes 8 Part Story
Aleina Cho By Aleina_choi Completed

Aleina harus melepaskan masa remajanya untuk menikah dengan seorang pria lebih tua 10 tahun darinya. 
Cho kyuhyun pria berusia 28 tahun harus menyetujui persyaratan yang diberikan ayahnya untuk menjadi ahli warisnya, menikahi gadis pilihan ayahnya disaat hatinya telah berjanji pada mendiang kekasihnya untuk selamanya mencintainya dan tidak akan pernah menyisakan seincipun ruang dihatinya untuk orang lain.

PERINGATAN DEWASAAAAA!!!

rantorun rantorun May 18
aku baru baca dan ada beberapa kata yang kurang pas. kaya misalnya wakaf .. mungkin bisa diganti sama yang lain. terus sexi harusnya seksi atau ga sexy sekalian aja. kayanya masih banyak hehehe mohon dikoreksi di cerita selanjutnya ya karena ff ini udah sampai ending jugakan.
augustinmellya augustinmellya Oct 15, 2016
Ea.. Kyuhyun datar bgt dahhh.. Aleina itu polos2 ajaib.. Haha.. Kyu ama hyuna kompakan bgt ngerjain aleina.. Hihi..
Kirain typo,, ternyata emg sengaja krna aku liat dr atas nulisnya ahppa., sekedar masukan ajaa yg bener itu appa..
YoanesRM YoanesRM Jan 07
THOR wakaf itu apaan tuh ??? Setahu gue cma tanah yg buat kuburan yg di wakafkn, baru tahu gue perusahaan di  "WAKAFKAN".Pakailah bahasa yg bisa di mengerti donk ayya waaee😂😂😂😂
Bahasanya islam banget yaa,, wakaf 😄 coba dicari bahasa yg lebih baik lagi., karna yg baca ga semuanya orang islam kann..
a3_0224 a3_0224 Oct 20, 2016
kyana pernah baca dh....tp baca dmana yaa??? ceritnya baguuus thor makasih yaaa......