My Little Wife [Complete]

My Little Wife [Complete]

58.3K Reads 1.4K Votes 12 Part Story
Aleina Cho By Aleina_choi Completed

Aleina harus melepaskan masa remajanya untuk menikah dengan seorang pria lebih tua 10 tahun darinya. 
Cho kyuhyun pria berusia 28 tahun harus menyetujui persyaratan yang diberikan ayahnya untuk menjadi ahli warisnya, menikahi gadis pilihan ayahnya disaat hatinya telah berjanji pada mendiang kekasihnya untuk selamanya mencintainya dan tidak akan pernah menyisakan seincipun ruang dihatinya untuk orang lain.

PERINGATAN DEWASAAAAA!!!

  • bigbang
  • choiseunghyun
  • chokyuhyun
  • cnblue
  • imyoona
  • jungyonghwa
  • kimhyuna
  • songjoonki
  • superjunior
a3_0224 a3_0224 Mar 20
Pernikahn terpaksa hahahha..klo dpakdany sam kyu betah2ain aj dah 😁😁
rantorun rantorun May 18, 2017
aku baru baca dan ada beberapa kata yang kurang pas. kaya misalnya wakaf .. mungkin bisa diganti sama yang lain. terus sexi harusnya seksi atau ga sexy sekalian aja. kayanya masih banyak hehehe mohon dikoreksi di cerita selanjutnya ya karena ff ini udah sampai ending jugakan.
line9704 line9704 Jan 28
Hah.. dulu pernah baca tp bukan di wattpad hehe masih sama. Teteo keren 😂
YoanesRM YoanesRM Jan 07, 2017
THOR wakaf itu apaan tuh ??? Setahu gue cma tanah yg buat kuburan yg di wakafkn, baru tahu gue perusahaan di  "WAKAFKAN".Pakailah bahasa yg bisa di mengerti donk ayya waaee😂😂😂😂
gyuram88 gyuram88 Jan 20, 2017
Bahasanya islam banget yaa,, wakaf 😄 coba dicari bahasa yg lebih baik lagi., karna yg baca ga semuanya orang islam kann..
a3_0224 a3_0224 Oct 20, 2016
kyana pernah baca dh....tp baca dmana yaa??? ceritnya baguuus thor makasih yaaa......