When a Mom's Boy In Love #Trilogyofmakinglove2

When a Mom's Boy In Love #Trilogyofmakinglove2

88.3K Reads 8.7K Votes 26 Part Story
Nisa Atfiatmico By NisaAtfiatmico Updated Oct 18

※Trilogy Of Making Love※
Novel ke II
#Daylight : When a Mom's Boy In Love

"Bagi gue gak harus cantik, gak harus pintar, dan gak harus kaya. Yang penting cewek, hidup, punya kantung rahim, dan dapat menghasilkan bayi secepatnya."
-Dhany Tuswantono

Kisah anak mama Dhany yang mendadak kebelet nikah karena patah hati. 
***
Saya tidak pandai bikin blurb yang menarik. Tapi saya jamin cerita ini mampu menghilangkan penat, encok, nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu.

Happy Read-Nisa

Retysweet89 Retysweet89 Aug 25
Macam telur ayam potong di tetasin di bawah bohlam .... bhaksss
Retysweet89 Retysweet89 Aug 25
Malang niAn nasib U Dhan Dhan !! Beeuuhh knpa Q jdi inget si botak Yg nikah siri yackkk .. bhak apa ini !!!! 😅😅😅
Rain-Aurora Rain-Aurora Sep 22
Aaaastaaga...Dhany ngenes banget. Sampe minta di nikahin biar anaknya ntar bisa di jodohin sama anaknya Zoeya. Ckckck.
Hallo mbak...sya new reader..br komen..di SMB gda komen..hehe..kata2 dan kalimatnya lucu dan gokil..hahaha
Retysweet89 Retysweet89 Aug 25
Hadeeewwwww gk ada yg lbih elit selain upil mas dhany 😚😚😚😚
Wahhhh bener nih anak kesambet setan yg mati waktu MP blm terlaksana...