NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DUA - Kumpulan Cerita Pendek

DUA - Kumpulan Cerita Pendek

28K Reads 2K Votes 8 Part Story
mongs By mongseptember Updated May 25

Kumpulan cerita pendek yang dibuat sepanjang tahun 2016. 

Mengandung :

40% kegalauan
30% kekecewaan 
15% kritikan 
10% kecaman 
5% kebahagiaan 

Tidak memiliki efek adiktif dengan bahan 100% organik berkualitas. Aman untuk kesehatan jiwa dan raga.

sudibyoayu sudibyoayu Sep 18, 2016
Perbandingannya itu looooh...gak sekalian aja suruh balik nanti kalau teori makhluk ET udah ada bukti .... Astagaaah
nauraini nauraini Mar 14, 2016
Einstein sama Maslow bisa ketemu kali, pake self esteem-nya dan main-main sama relativitas (?)
idiotequeee idiotequeee Sep 02, 2016
Simpel n mature, nggak terlalu manis nggak dramatis.. semua dalam takaran pas. Memanjakan selera saya aja :v #emanglusape
felosophy felosophy Oct 04, 2016
Bukti perkataan "Kalau gak pas emang gak perlu dipaksain" nyata adanya
nauraini nauraini Mar 14, 2016
Masa daritadi gue salah fokus, Johan jadi.... Jona***n wkwkwkw (youknowwhatimean)
ZTHBRKR ZTHBRKR Sep 02, 2016
Wow, Rani dan Johan.... Ah, jadi inget dan  ngerasa dosa #abaikan