DUA - Kumpulan Cerita Pendek

DUA - Kumpulan Cerita Pendek

32.9K Reads 2.3K Votes 8 Part Story
mongs By mongseptember Updated May 25, 2017

Kumpulan cerita pendek yang dibuat sepanjang tahun 2016. 

Mengandung :

40% kegalauan
30% kekecewaan 
15% kritikan 
10% kecaman 
5% kebahagiaan 

Tidak memiliki efek adiktif dengan bahan 100% organik berkualitas. Aman untuk kesehatan jiwa dan raga.

  • ceritapendek
  • cerpen
  • fiksi
  • shortstory
sudibyoayu sudibyoayu Sep 18, 2016
Perbandingannya itu looooh...gak sekalian aja suruh balik nanti kalau teori makhluk ET udah ada bukti .... Astagaaah
idiotequeee idiotequeee Sep 02, 2016
Simpel n mature, nggak terlalu manis nggak dramatis.. semua dalam takaran pas. Memanjakan selera saya aja :v #emanglusape
felosophy felosophy Oct 04, 2016
Bukti perkataan "Kalau gak pas emang gak perlu dipaksain" nyata adanya
nauraini nauraini Mar 14, 2016
Masa daritadi gue salah fokus, Johan jadi.... Jona***n wkwkwkw (youknowwhatimean)
ZTHBRKR ZTHBRKR Sep 02, 2016
Wow, Rani dan Johan.... Ah, jadi inget dan  ngerasa dosa #abaikan
she_harz she_harz Mar 15, 2016
Benar2 cinta yg mendewasakan, sweet bngt sih mrk. Analoginya keren. "Malam tanpa bintang, rindu tanpa dendam. Berpisah tanpa saling menghancurkan" .....Great quote:)