LARISSA [Hiatus/Revisi]

LARISSA [Hiatus/Revisi]

174K Reads 6.1K Votes 37 Part Story
sooyoung By fallhall Updated Dec 31, 2016

#64 in Teenfiction | 30.11.2016
#84 in Teenfiction | 06.08.2016



Sekolah Marissa dihebohkan oleh kedatangan seorang siswa baru yang merupakan cucu dari pemilik sekolah. Leon namanya.

Bagaimana reaksi Marissa setelah mendapat Dare dari Leon untuk menjadi pacarnya selama sebulan?

Terkadang bertahan lebih baik, meskipun itu menyakitkan.

Hubungan mereka terlalu abu-abu untuk dijelaskan secara terperinci.

***

"Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus tapi masih cinta." - Marissa.

"I don't know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too." - Leon.

Larissa - Copyright © by fallhall

[MOODY UPDATE]

Arlandrl Arlandrl Apr 01, 2016
Phobia kok sama sendok, edward makan pasti pakai tangan nih.
Nadyafdlsriyy Nadyafdlsriyy Aug 17, 2016
Awalnya aja udah seru, apalagi yg nantinya..mana bikin ngajak.10jempol dehh😅😂
yufiekal yufiekal Jul 12, 2016
Good job! 
                              Hai mampir juga yuk kecerita aku.
                              Judulnya REASON baca aja dulu kali suka.
                              Jangan lupa tinggalkan jejak ya thanks.
sismhrni sismhrni Jun 30, 2016
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak