Marissa dan Leon [Hiatus]

Marissa dan Leon [Hiatus]

147K Reads 6.1K Votes 43 Part Story
Fi-Cal By fallhall Updated Nov 27

#64 in Teenfiction | 30.11.2016
#84 in Teenfiction | 06.08.2016



Sekolah Marissa dihebohkan oleh kedatangan seorang siswa baru yang merupakan cucu dari pemilik sekolah. Leon namanya.

Bagaimana reaksi Marissa setelah mendapat Dare dari Leon untuk menjadi pacarnya selama sebulan?

Campur tangan banyak pihak juga ikut memengaruhi hubungan mereka. Mulai dari keluarga, teman, sahabat, para fans, serta mantan, semuanya ikut terlibat.

Siapa yang duluan memulai permainan perasaan ini? 

Siapa yang akan bertahan sampai akhir, Leon atau Marissa?

Siapa pula yang akan mengakhiri semuanya? 

Nobody knows.

Terkadang bertahan lebih baik, meskipun itu menyakitkan.

***

Marissa dan Leon. 

Naruto dan Mickey Mouse.

Belieber dan Selenator.

Justin-Marissa > Jarissa.
Napoleon-Selena > Nelena.

Dimana letak kecocokannya?

Hubungan mereka terlalu abu-abu untuk dijelaskan secara terperinci.

***

"Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus tapi masih cinta." - Marissa.

"I don't know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too." - Leon.



[MOODY UPDATE]

Arlandrl Arlandrl Apr 01
Phobia kok sama sendok, edward makan pasti pakai tangan nih.
Awalnya aja udah seru, apalagi yg nantinya..mana bikin ngajak.10jempol dehh😅😂
yufiekal yufiekal Jul 12
Good job! 
                              Hai mampir juga yuk kecerita aku.
                              Judulnya REASON baca aja dulu kali suka.
                              Jangan lupa tinggalkan jejak ya thanks.
sismhrni sismhrni Jun 30
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak