[CHO KYUHYUN] FLOWER BOYS

[CHO KYUHYUN] FLOWER BOYS

4.1K Reads 493 Votes 8 Part Story
JewelS Queen By Endless2H_WKJ Updated Nov 12

Kisah tentang lima pria tampan dari keluarga kaya raya diberi julukan "FLOWER BOYS".. mereka selalu di takuti dan di puja di sekolahan mereka yang kebetulan sekolahan mereka itu didirikan oleh Orang Tua salah satu dari mereka, Empire High School, siapa yang tidak mengenal Sekolah kaum orang kaya itu... namun siapa sangka ternyata dibalik kemewahan sekolah itu menyimpan cerita yang sungguh menyedihkan apalagi untuk siswa atau siswi yang berasal dari kalangan menengah kebawah... pembully-an, yah pembullyan itu hanya khusus untuk mereka.... sampai muncul seorang gadis pindahan... gadis yang pemberani, gadis yang menolah keras aksi pembullyan dan juga gadis yang membuat anak sang empu sekolah menggeram amarah..

Bagaimana kisah selanjutnya? cekidot-->

Haha idenya mungkin udah bnyak digunain tp ttp aja penulisan dn pnggambaran ceritanya yg nentuin cerita ini bkin pnsarn trus sm lnjutany
Huah ounni bneran aku suka banget banget deh ni ff... Sumpah bkin pnasarn tingkat dewa hihi.. Lanjut ya... Kapn?? Hehe .. Daebak deh... D tunggu ya..
Huah oun.. Aku ngakak bacanya hihi... Kyu emang keras kpala tapi yeon ju nya lebih lebih.. Hihi.. Konyol..mkin pnasaran nih gmana kyu bkal ngatasin yeon ju.. Haha.. D tunggu next nya ya.. Hehe..
Wah seru ne....ngeri yonju bisa ngalahin 25 org dlm waktu 10 menit...
Arianadwi Arianadwi Mar 09
Konyol bgt yeon ju wkwkw. Seriusan bisa bikin tepar 25 cowok? Daebaaaakk wwkw. Coba deh buat kyu nya turun tangan sendiri buat ngalahin yeonju beuh pasti seru wkwkw. Cepet dipost ya jgn lama2