NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pregnant Bad Girl

Pregnant Bad Girl

156K Reads 6.6K Votes 13 Part Story
Alissa M. By alssugar Updated 3 days ago

[NOTE: PART 3 DI PRIVATE]

        Demi apapun, Zee nggak pernah sekalipun kepikiran bakal nikah di usia 17 tahun. Emang jaman sekarang banyak yang nikah umur segitu, tapi Zee tetep aja nggak nyangka. Ditambah lagi, dia hamil! Dia emang cewek nakal, dulunya suka ngerokok dan sering clubbing. Tapi sumpah, Zee nggak berani ngelakuin hal 'itu'!


        Devano, si ayah dari rahimnya, juga bener-bener nggak mengira akan jadi Papa di umur yang masih 17 tahun. Demi Tuhan, Devano aja masih suka minta uang ke Papanya! Mau gimana lagi? Semua udah kejadian. 

Dan ternyata, dibalik semua kejadian yang dialami mereka ini, ada dalangnya! Siapa? Baca cerita ini, kalo mau tau jawabannya!

#187 in Romance at April 19th 2017

tumilaracing tumilaracing Nov 05, 2016
IF YOU WANT TO SEE The Birth of a nation 2016 , The Accountant 2016 and many more watch movie new.Click link >>>http://marvel.hotmovies4k.com
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe