Pregnant Bad Girl

Pregnant Bad Girl

311K Reads 16K Votes 24 Part Story
ALS By alssugar Updated Mar 10

[NOTE: PART 3 DI PRIVATE]

        Demi apapun, Zee nggak pernah sekalipun kepikiran bakal nikah di usia 17 tahun. Emang jaman sekarang banyak yang nikah umur segitu, tapi Zee tetep aja nggak nyangka. Ditambah lagi, dia hamil! Dia emang cewek nakal, dulunya suka ngerokok dan sering clubbing. Tapi sumpah, Zee nggak berani ngelakuin hal 'itu'!


        Devano, si ayah dari rahimnya, juga bener-bener nggak mengira akan jadi Papa di umur yang masih 17 tahun. Demi Tuhan, Devano aja masih suka minta uang ke Papanya! Mau gimana lagi? Semua udah kejadian. 

Dan ternyata, dibalik semua kejadian yang dialami mereka ini, ada dalangnya! Siapa? Baca cerita ini, kalo mau tau jawabannya!

#187 in Romance at April 19th 2017

Copyright © 2016 
alssugar

  • badboy
  • badcouple
  • badgirl
  • pregnant
  • remaja
  • romance
  • wedding
RA_shntaa RA_shntaa Mar 25
Kata 'Telpon' nya mending jangan disingkat thor. Cuma saran ajaa ya😄