NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pregnant Bad Girl

Pregnant Bad Girl

153K Reads 7.7K Votes 19 Part Story
ALS By alssugar Updated 6 days ago

[NOTE: PART 3 DI PRIVATE]

        Demi apapun, Zee nggak pernah sekalipun kepikiran bakal nikah di usia 17 tahun. Emang jaman sekarang banyak yang nikah umur segitu, tapi Zee tetep aja nggak nyangka. Ditambah lagi, dia hamil! Dia emang cewek nakal, dulunya suka ngerokok dan sering clubbing. Tapi sumpah, Zee nggak berani ngelakuin hal 'itu'!


        Devano, si ayah dari rahimnya, juga bener-bener nggak mengira akan jadi Papa di umur yang masih 17 tahun. Demi Tuhan, Devano aja masih suka minta uang ke Papanya! Mau gimana lagi? Semua udah kejadian. 

Dan ternyata, dibalik semua kejadian yang dialami mereka ini, ada dalangnya! Siapa? Baca cerita ini, kalo mau tau jawabannya!

#187 in Romance at April 19th 2017

Copyright © 2016 by alssugar

No comments listed yet.