NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Shining Star

Shining Star

1M Reads 76.3K Votes 34 Part Story
Clara Amanda By captious_girl9 Completed

{ Proses Penerbitan }
Cerita tentang cinta yang di uji dengan berbagai macam hal tidak terduga. Semuanya terlihat sangat misterius dan tidak bisa di tebak.

Cerita ini di mulai dari seseorang yang memulai sebuah hubungan karna sebuah alasan.
Akan ada penggangu yang terus datang untuk merusak segalanya.
Meredupkan sebuah bintang yang bersinar.

queensz_ queensz_ Jul 08, 2016
btw thor,bintang bersinar itu bintang yang paling cepet mati loh."peace"
xxjackjohnsonxx xxjackjohnsonxx Jul 10, 2016
Request dooong..Floranya knp ga taylor swift di video clip you belong with me..itu kn culun,tpi cakep..wkwkwk..request doang ko
ameera135 ameera135 Sep 11, 2016
Kerennn jir... Keren tooooorrrr top bgt tapi berat ye flora nye cantik tor.. Eva nya yaaa pevita sih lumayan tp kyknya jauh aja wkwkwkkw
ghaitsa_1874 ghaitsa_1874 Aug 17, 2016
Kak, klw aftertaste gk ada trailer nya ya ? Gue pengen liat ih...😭
snowquin_ snowquin_ Jul 17, 2016
ADLANNNN💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
kookielovers9897 kookielovers9897 Aug 04, 2016
Hai,,, sya pendatang baru nih...
                              Baru selesai baca cerita ini. Keren, bikin baper.
                              Tapi entah kenapa hati gue pengennya adlan sma flo ajha. Tapi kok flo jhat sih... sekian.