Shining Star

Shining Star

1M Reads 297 Votes 2 Part Story
Clara Amanda By captious_girl9 Completed

{ Diterbitkan }
Siapa sangka Adlan si Penguasa Sekolah akhirnya jatuh cinta kepada Flora, gadis nerd yang dulu pernah ditolak olehnya. Bersama Flora, Adlan bisa merasakan dadanya berdebar bahagia. Juga sakit saat menahan rindu yang tak tertahankan.

Namun, manisnya membina hubungan dengan Flora tak bertahan lama di kehidupan Adlan. Flora menghilang tanpa kabar. Gadis itu lenyap seakan ditelan bumi dan Adlan seolah kehilangan porosnya.

Dalam masa pencarian itulah Adlan menyadari bahwa ada seorang gadis yang peduli kepadanya, yaitu Eva. Eva-lah yang membantu Adlan bertahan di masa sulitnya, serta menghadapi teror-teror yang belakangan menimpa hidupnya. Hingga kemudian, Adlan memutuskan untuk melupakan Flora.

Tapi, bagaimana jika tiba-tiba Flora datang, dan membawa kejutan besar yang tidak disangka-sangka sebelumnya? 

queensz_ queensz_ Jul 08, 2016
btw thor,bintang bersinar itu bintang yang paling cepet mati loh."peace"
xxjackjohnsonxx xxjackjohnsonxx Jul 10, 2016
Request dooong..Floranya knp ga taylor swift di video clip you belong with me..itu kn culun,tpi cakep..wkwkwk..request doang ko
ameeragh ameeragh Sep 11, 2016
Kerennn jir... Keren tooooorrrr top bgt tapi berat ye flora nye cantik tor.. Eva nya yaaa pevita sih lumayan tp kyknya jauh aja wkwkwkkw
ghaitsa_1874 ghaitsa_1874 Aug 17, 2016
Kak, klw aftertaste gk ada trailer nya ya ? Gue pengen liat ih...😭
thisisash_ thisisash_ Jul 17, 2016
ADLANNNN💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
kookielovers9897 kookielovers9897 Aug 04, 2016
Hai,,, sya pendatang baru nih...
                              Baru selesai baca cerita ini. Keren, bikin baper.
                              Tapi entah kenapa hati gue pengennya adlan sma flo ajha. Tapi kok flo jhat sih... sekian.