Claiming to fall in love

Claiming to fall in love

12.8K Reads 420 Votes 5 Part Story
nur hima By nhninmnan Updated Apr 07, 2016

"Ali...Ali! Mau nyampe kapan sih elo ngejomblo? Kagak kesepian apa?" tanya Kevin menghentikan permainan gitarnya

"Nyampe gue temuin cewek yang tepat lah! Tepat!" jawab Ali

"lo gak liat apa tuh Dinda,Angel,Diandra? Pada ngejer-ngejer lo semua! Emang kagak ada yang cocok apa sama lo? Atau lo gak demen cewek?" kata Kevin

"Kalo engga ada gimana?" kata Ali kesal

"Busset dah nih anak! Ada cewek yang ngejer-ngejer malah dicuekin!" kata Arse

"Bukan cuek! Tapi gue gak sukaa sama tuh orang! Lagian bukan tipe gue juga!" kata Ali masih santai

"Gini nih! Cowok yang matanya masih buta akan cinta yang sudah didepan mata!" kata Indra ikut-ikutan


"alaahh! Udah ah gue males ngomong sama lu pada! Dikit-dikit ngomongin cewek mulu! Apa gak ada topik yang laiin?" tanya Ali

"Gue takut aja lo jomblo seumur hidup! Hahahahahaha" kata Kevin

"Udah ah gue balik!" Ali menyambar tasnya lalu pergi

#PRILLY

"Hossh...hosshhh...hosshh! Capek gue dikejar-kejar anjing" keluh Rachel

"Lagian lo pril! Pake acara ...

  • ali
  • cinta
  • jatuh
  • love
  • prilly

No comments listed yet.