The Chronicle Of Low Class

The Chronicle Of Low Class

24.9K Reads 2.1K Votes 9 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Updated Mar 30

[Sekuel Aftertaste]

Bagi sebagian orang, berada di kelas elite adalah sebuah keberuntungan. Tapi, tidak dengan Vira. Cewek itu sudah muak berada di kelas elite, dan sangat iri dengan kelas bawah yang cenderung menyenangkan.

Buktinya, kelas bawah bisa ikut tawuran baik cewek ataupun cowoknya. Sementara kelas elite? Makan aja pake tata krama, gimana mau ikutan tawuran? Mungkin, sebelum berada di medan perang, kelas elite udah mati duluan!

Di samping ketidak cocokkannya berada di kelas elite, Vira baru saja patah hati karena diputusi oleh Khafi. Vira menjadikan semua alasan kenakalan yang dilakukannya karena Khafi. Namun siapa sangka, saat ia melakukan semua kenakalannya itu, dia bisa bertemu Huga si cowok ganteng nan bandel yang juga berprofesi sebagai pengamen diwaktu senggang?

Dan kabar buruknya, Huga berasal dari kelas bawah!


***

"Lo nggak apa-apa, Vira?"

"Nggak apa-apa gimana?"

"Gue ini cuma pengamen brandalan yang kebetulan sekolah di sekolahan laknat itu, lo nggak pantes temenan sama gue."

"Lo bahkan lebih pantes jadi pacar gue dibanding temen gue, Ga."

wicksn wicksn Feb 23
Huga: Taecyon 2PM
                              Vira: Yoo He Yi
                              
                              Yak, sangat korea tapi keknya cocok
aldhareza aldhareza Feb 23
Sx* jngan orng brat trus..
                              Mario maurer huga trus vira baifern pimchanok
aldhareza aldhareza Feb 23
Sx* jngan orng brat trus..
                              Mario maurer huga trus vira baifern pimchanok
B_lackroses B_lackroses Feb 23
Taylor caniff dong kakk buat Huga nya sama amanda steele buat vira nya
Ko gaada si kira, bayu, indra sih? Kan dia juga katanya mau sekolah disitu? :g