NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fazza

Fazza

494K Reads 39.3K Votes 33 Part Story
fhatelfishy By fhatelfishy Completed

Hanya mengisahkan Pangeran nyata yang memiliki dunia dalam genggamannya menurut imajinasiku sendiri..^^

K_bear30 K_bear30 May 06
Ceritanya ngebuat motivasi buat diri aku sndri sebagai pembaca..terima kasih banyak
Persefone_1 Persefone_1 Mar 19
tahun lalu Alkisah di Dubai vakum karena alasan ini. tapi time by time novel yang udah di mulai harus cepet diselesaiin. keep writing Thor
meelamumtaz meelamumtaz Apr 02
Jadi ini cerita tentang pengacara hebat sekaligus permaisuri adiknya ihsan itu ya?! Aduuh bakalan jatuh cinta kayak ke ihsan ga ya baca ceritanya. Kayaknya sih bakalan seru juga secara waktu di ihsan aja tetep nyuri perhatian nih nisa sama sang pangeran hehe
HyoAeSong94 HyoAeSong94 Mar 03
Btw kak, yg cerita versi humaira ada gk?  Aku gk nemu soalnya 😂
Septianadia Septianadia Jan 31
Assalamualaikum ukhtifillah yuk baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/mO9ZXUtmnA judulnya "Gravitation" jazakillah 😊
SyifaSyifa9 SyifaSyifa9 Mar 20, 2016
Wah... ku pikir si annisa bakal dipasangkan dengan elbarrack, ternyata eh ternyata..... dia dipasangkan dengan pangeran Dubai...