Fazza

Fazza

703K Reads 58.6K Votes 32 Part Story
Fhatelfishy By fhatelfishy Completed

[10 PART HASIL REVISI. PART SETELAHNYA BELUM DI REVISI]  Semoga tambah baik dan kemaklumannya..Selamat membaca..^^

Hanya mengisahkan Pangeran nyata yang memiliki dunia dalam genggamannya menurut imajinasiku sendiri..

  • jodoh
  • kerajaan
  • prince
  • romance
  • takdir
hunpeach hunpeach Sep 17, 2017
Di revisi ya kak? Aku baca ulang lagi haha entah sudah ke berapa kali 😂😂
K_bear30 K_bear30 May 06, 2017
Ceritanya ngebuat motivasi buat diri aku sndri sebagai pembaca..terima kasih banyak
Persefone_1 Persefone_1 Mar 19, 2017
tahun lalu Alkisah di Dubai vakum karena alasan ini. tapi time by time novel yang udah di mulai harus cepet diselesaiin. keep writing Thor
dee_nobhi23 dee_nobhi23 Sep 17, 2017
Kenapa direvisi? Jangan diunpublish ya cz q masih suka baca lagi, kangen Fazza ma Nisa 😊
meelamumtaz meelamumtaz Apr 02, 2017
Jadi ini cerita tentang pengacara hebat sekaligus permaisuri adiknya ihsan itu ya?! Aduuh bakalan jatuh cinta kayak ke ihsan ga ya baca ceritanya. Kayaknya sih bakalan seru juga secara waktu di ihsan aja tetep nyuri perhatian nih nisa sama sang pangeran hehe
mitabumsso mitabumsso Sep 17, 2017
Aku sempat kaget ko ceritanya hilang eh ternyata direvisi kak he  he he ceritanya bagus aku baca berulang2 ga buat aku bosen bacanya