Fazza

Fazza

622K Reads 19.3K Votes 11 Part Story
Fhatelfishy By fhatelfishy Completed

[Posting cerita ulang hasil Revisi] Semoga tambah baik..Selamat membaca..^^

Hanya mengisahkan Pangeran nyata yang memiliki dunia dalam genggamannya menurut imajinasiku sendiri..

  • jodoh
  • kerajaan
  • prince
  • romance
  • takdir
hunpeach hunpeach Sep 17
Di revisi ya kak? Aku baca ulang lagi haha entah sudah ke berapa kali 馃槀馃槀
K_bear30 K_bear30 May 06
Ceritanya ngebuat motivasi buat diri aku sndri sebagai pembaca..terima kasih banyak
Persefone_1 Persefone_1 Mar 19
tahun lalu Alkisah di Dubai vakum karena alasan ini. tapi time by time novel yang udah di mulai harus cepet diselesaiin. keep writing Thor
dee_nobhi23 dee_nobhi23 Sep 17
Kenapa direvisi? Jangan diunpublish ya cz q masih suka baca lagi, kangen Fazza ma Nisa 馃槉
meelamumtaz meelamumtaz Apr 02
Jadi ini cerita tentang pengacara hebat sekaligus permaisuri adiknya ihsan itu ya?! Aduuh bakalan jatuh cinta kayak ke ihsan ga ya baca ceritanya. Kayaknya sih bakalan seru juga secara waktu di ihsan aja tetep nyuri perhatian nih nisa sama sang pangeran hehe
mitabumsso mitabumsso Sep 17
Aku sempat kaget ko ceritanya hilang eh ternyata direvisi kak he  he he ceritanya bagus aku baca berulang2 ga buat aku bosen bacanya