NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY HOTTEST

MY HOTTEST

36K Reads 1.6K Votes 8 Part Story
naegawooz By hooniegan Updated Jun 20, 2016

Content 18+

Kejadian dimasa lalu lah yang menjadi awal semuanya.

Bersahabat antar pria dan wanita, tentu bisa saja jadi sesuatu yang tak lagi murni, bukan? 

Berada diposisi Kyuhyun adalah yang tersulit. Kyuhyun membenci posisinyaㅡ yang tak bisa memberi pembelaan apapun pada gadisnyaㅡ ah, sahabatnya, Jiyeon. Terus berdiam seolah dia adalah batu, padahal Jiyeon-nya sedang dipermainkan didepan matanya. 

"Katakan padaku, kali ini siapa yang mengganggumu dan apa alasan dia melakukan semua ini padamu?" Merapikan tataan rambut panjang Jiyeon yang kini berangsur duduk diatas pangkuannya, Kyuhyun bertanya dengan dingin.

Idiot, sangat konyol memang karena Jiyeon hanya membalas pertanyaan Kyuhyun dengan seuntai senyuman yang mengisyaratkan bahwa ia baik-baik saja.

Berciuman. Berpelukan. Kissmark. Bercinta adalah sebuah keharusan bagi keduanya. Bagi Kyuhyun dan Jiyeon, yang selalu mempertanyakan hubungan apa yang kini mengikat keduanya.

djeany djeany Feb 11
Eits,kyuyeon itu ttm ya(teman tapi mesra)dan malah berhubungan lebih.
                              Ah suka dg gaya bahasa mu chingu enak dibaca dan mudah dimengerti..
                              Itu oc ya tapi q bayangi ini jiyeon t ara 😳
Dewi85 Dewi85 Mar 09, 2016
Knp ji suka di buly kyknya? Apa kyuhyun lemah? Smpe ngk bisa jg ji nya?
rinifebrianiii rinifebrianiii May 09, 2016
Tabah banget ya jiyeon, udah dibully macam apa juga dia mah tetep sabar aja duhhh
leehyeri14 leehyeri14 Jun 11, 2016
Kyu jangan nyesel kalau ntar ada apa2 sama jiyeon, kan kamu cuma diem doang
rinifebrianiii rinifebrianiii May 09, 2016
Aku kira jiyeon dibully tuh karena deket sama kyu, tapi ternyata buka ya. Sebenernya hubungan jiyeon sama kyu tuh apa sih? Kayaknya lebih dari sahabat deh ya
jungjaehhhh jungjaehhhh Jun 24, 2016
Kirain si kyuhyun mantan hyena yg gasuka sm jiyeon, eh salah deng😂