[JIMIN FF] CLIMATE LOVE

[JIMIN FF] CLIMATE LOVE

32.4K Reads 3K Votes 15 Part Story
Anu Kuda By fakirkuota Completed

Jimin itu pria mesum gila dan Hany, gadis sapi manis yang begitu disukainya.


Belajar memahami iklim, kehidupan, bahkan cinta. Keduanya sama, sama-sama idiot, sama-sama tidak memiliki cara baik dalam berkomunikasi.


----------------------------
Pairing: Lee Hany x Park Jimin
Comedy, Romance, Highschool

~Climate Love~

taeyonnicute taeyonnicute Dec 28, 2016
Ya ellah itu ancaman terseram di dunia setelah kubunuh ortuamu ya
triangustriant3 triangustriant3 Mar 03, 2016
Pembaca pertama horeeeeeee seneng .. Kok sekarang manis yah wkwk berasa maen jd nya. Cept di lanjut
                              Pokok nya nex
triangustriant3 triangustriant3 Mar 03, 2016
Aseeeek MODE H wkwkwk nih ini seru nih di banding yng itu yng serem tapi malah ketagihan bacanya. Kalo yng ini mah hahaha next atuh jan lama2 cepet bikin lagi!!!!
heaven-ell heaven-ell Jun 30, 2016
lalala yuhu~roros mampir disini ternyata:v abis si enchim main castnya kan dede jd penasaran
                              
                              abis itu aku baca ff yg mana ya??rekomen dong dede kudaku sayang~
Dedek_Chenle Dedek_Chenle May 12, 2016
I likeeee ittttt 
                              
                              Kenapa dr semalam gak ketemu ff kek begini haha lanjutttt