[JIMIN FF] CLIMATE LOVE

[JIMIN FF] CLIMATE LOVE

28.4K Reads 2.6K Votes 18 Part Story
Anu Kuda By fakirkuota Completed

Jimin itu pria mesum gila dan Hany, gadis sapi manis yang begitu disukainya.


Belajar memahami iklim, kehidupan, bahkan cinta. Keduanya sama, sama-sama idiot, sama-sama tidak memiliki cara baik dalam berkomunikasi.


----------------------------
Pairing: Lee Hany x Park Jimin
Comedy, Romance, Highschool

~Climate Love~

Pembaca pertama horeeeeeee seneng .. Kok sekarang manis yah wkwk berasa maen jd nya. Cept di lanjut
                              Pokok nya nex
Aseeeek MODE H wkwkwk nih ini seru nih di banding yng itu yng serem tapi malah ketagihan bacanya. Kalo yng ini mah hahaha next atuh jan lama2 cepet bikin lagi!!!!
heaven-ell heaven-ell Jun 30
lalala yuhu~roros mampir disini ternyata:v abis si enchim main castnya kan dede jd penasaran
                              
                              abis itu aku baca ff yg mana ya??rekomen dong dede kudaku sayang~
Dedek_Jimin Dedek_Jimin May 12
I likeeee ittttt 
                              
                              Kenapa dr semalam gak ketemu ff kek begini haha lanjutttt