NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
My Boyfriend

My Boyfriend

108K Reads 5.7K Votes 11 Part Story
Ziaajo By Ziaajo Updated Jun 28, 2016

C.O.W.O.K? orang bilang sih punya cowok itu berwarna...Big NO! Jelas salah. Cowok aku, subhanallah. pemaksa, egois, tukang ngatur, dan paling utama aku harus memprioritaskan dia. Gak boleh yang lain. GILA gak tu? perkenalkan namaku Aurelia arum  pratiwi memiliki pacar bernama Rey Pratama Idha.

Kkoma90 Kkoma90 Jun 29, 2016
aku jga bca Rex Girlfriend, mirip Rex sifat cowoknya...
                              maaf ya kak author klu kta2 aku ga berkenan di hati kak author..
- - May 21, 2016
Kritik: perbaiki bahasamu yang amburadul itu sekian.
                              
                              Saran : Jangan gunakan bahasa Sms sebagai bahasa buatmu bercerita. (Alasan:serah gue dong kan ini tulisan gue?) lu mau bilang yang di dalam kurubg itu. Hoo silakan!
itsAfisu itsAfisu Jun 06, 2016
Kok mirip rex girlfriend sih.. pdhal aku baru prtma baca nih
_Cakka _Cakka Apr 12, 2016
Agak geje gitu deh,tiba" pacaran,sayang,kpn sukanya tuh si Rey?
                              Ngmng" rex' girlfriend,emang agak mirip.🐱
Amiyo_X Amiyo_X Apr 15, 2016
Nice, feelnya dapet. Dan, partikel2 kecil seperti tanda baca atau huruf kapital, tolong dirapihin lagi ya, makasih.