My Boyfriend

My Boyfriend

141K Reads 7.4K Votes 13 Part Story
Ziaajo By Ziaajo Updated Jun 18

C.O.W.O.K? orang bilang sih punya cowok itu berwarna...Big NO! Jelas salah. Cowok aku, subhanallah. pemaksa, egois, tukang ngatur, dan paling utama aku harus memprioritaskan dia. Gak boleh yang lain. GILA gak tu? perkenalkan namaku Aurelia arum  pratiwi memiliki pacar bernama Rey Pratama Idha.

Sekedar saran EBI nya mohon lebih diperhatikan. Seperti penulisan nama orang kota harusnya awalanya kapital. Trus kata untuk bhasa asing tadi 'milkshake' dan 'friedrice' dikasi italic.
Aaaaa posessive banget pacar ny, pengen deh punya pacar kek gitu 😣😣😣
nichi94 nichi94 Jun 29, 2016
aku jga bca Rex Girlfriend, mirip Rex sifat cowoknya...
                              maaf ya kak author klu kta2 aku ga berkenan di hati kak author..
AzkadioR AzkadioR May 21, 2016
Kritik: perbaiki bahasamu yang amburadul itu sekian.
                              
                              Saran : Jangan gunakan bahasa Sms sebagai bahasa buatmu bercerita. (Alasan:serah gue dong kan ini tulisan gue?) lu mau bilang yang di dalam kurubg itu. Hoo silakan!
itsAfisu itsAfisu Jun 06, 2016
Kok mirip rex girlfriend sih.. pdhal aku baru prtma baca nih
_Cakka _Cakka Apr 12, 2016
Agak geje gitu deh,tiba" pacaran,sayang,kpn sukanya tuh si Rey?
                              Ngmng" rex' girlfriend,emang agak mirip.🐱