For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Boyfriend

My Boyfriend

154K Reads 7.9K Votes 13 Part Story
Ziaajo By Ziaajo Updated Jun 18, 2017

C.O.W.O.K? orang bilang sih punya cowok itu berwarna...Big NO! Jelas salah. Cowok aku, subhanallah. pemaksa, egois, tukang ngatur, dan paling utama aku harus memprioritaskan dia. Gak boleh yang lain. GILA gak tu? perkenalkan namaku Aurelia arum  pratiwi memiliki pacar bernama Rey Pratama Idha.

AureliaAurita6 AureliaAurita6 Jul 19, 2017
Sekedar saran EBI nya mohon lebih diperhatikan. Seperti penulisan nama orang kota harusnya awalanya kapital. Trus kata untuk bhasa asing tadi 'milkshake' dan 'friedrice' dikasi italic.
Ziaajo Ziaajo May 21
Cover book? Denger ya saya gatau atau gapernah lihat cover yg lain
CheonsaPark1509 CheonsaPark1509 Dec 01, 2017
Aaaaa posessive banget pacar ny, pengen deh punya pacar kek gitu 😣😣😣
nichi94 nichi94 Jun 29, 2016
aku jga bca Rex Girlfriend, mirip Rex sifat cowoknya...
                              maaf ya kak author klu kta2 aku ga berkenan di hati kak author..
- - May 21, 2016
Kritik: perbaiki bahasamu yang amburadul itu sekian.
                              
                              Saran : Jangan gunakan bahasa Sms sebagai bahasa buatmu bercerita. (Alasan:serah gue dong kan ini tulisan gue?) lu mau bilang yang di dalam kurubg itu. Hoo silakan!
itsAfisu itsAfisu Jun 06, 2016
Kok mirip rex girlfriend sih.. pdhal aku baru prtma baca nih