69 ✔

69 ✔

25K Reads 1.9K Votes 22 Part Story
BLACKWIZARD By PenyihirAgung Completed

Quality: Raw
Rate: 15+
Status: 16 to 16 (completed)
Started: February 23, 2016
End: April 25, 2016

69, Kita ini bagaikan angka 6 dan 9. Bentuk mereka sama tapi sebenarnya mereka berbeda. Tapi mereka tetap satu kesatuan dari sebuah angka. Seperti kita. Kita sama tapi berbeda, namun kita tetap satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan.

Kira dan Aya, dua anak kembar yang bertolak belakang satu sama lain. tapi mereka berjanji akan melengkapi perbedaan mereka dan tidak akan terpisahkan. tapi hidup tidak selamanya baik seperti yang mereka inginkan. kecemburuan dan cinta merubah kehidupanNya.....

Satu keputusanNya dapat mengubah segalanya

4K series:
• 1.1 - 69
• 1.2 - 143
• 2.1 - Her sweet Breath
• 2.2 - His Eyes on Her
• 2.3 - EXTRA

P.S. Some stories is private, only for follower~
^^BTS OF 69 saya private ya

twardn twardn May 01
Hm. 69, mikirnya sampe ke arah laen. Judulnya bikin salah fokus. tapi prolognya menarik. bahasanya nggak berat berat amat. keep writing ya thor.
shaqiiil shaqiiil Apr 23
Bang, tadinya gue mau balas dendam sama lo wgwg. Tapi itu terlalu kekanakkan bang, jadi ga jadi deh wgwg. Cerita abang bagus kok mancai. Gue cuma iri baang wgwg
Abduleee Abduleee May 27
*ninggalinjejak *addlibrary Ntar gua baca kalo lgi ga sibuk bang