My Lady

My Lady

115K Reads 15.3K Votes 52 Part Story
Azalea By mongmongngi_b Updated a day ago

Dialah kekasihku,
      Aku meleleh seperti coklat, di tangan putihnya saat kau menyentuhku
      Kau berjalan ke arahku, seperti seorang budak aku terpesona oleh bibirmu,
      Untuk kesekian kalinya aku terjatuh olehmu
      Aku akan berlari menuju hatimu...
      
      Bukan seorang teman, aku ingin menjadi kekasihmu
      Aku tidak sama dengan yang lain, aku hanya seseorang yg ingin melindungimu
      Sejak pertama aku melihatmu, hanya satu yang bisa kukatakan "Sayang...hanya dirimu."
      
      Semua tergambar jelas diatas meja, terungkap tidak karuan
      Aku begitu berdebar dan canggung mengakui cinta ini, Apa kau siap untuk cinta ini?
      
      Lebih indah dan berharga dari berlian, begitulah matamu
      Disanalah, aku bermimpi untuk bersamamu
      
      Jangan pura - pura tidak tahu, Angkat kepalamu dan tataplah aku
      Jangan hindari mataku, Aku tidak akan pernah menyerah untukmu
      
      Hampirilah aku lebih dekat lagi, jangan berhenti!
      Saat kupeluk dirimu semuanya akan baik - baik saja
      Melodi mengalir indah menggelitik telingaku,  Jangan terlambat
      
      Bukan seorang teman,
      Sayangku, Tidak akan pernah cukup untuk mengatakan ini,
      Sayangku, sepenuhnya cintaku untukmu
      
      Dialah kekasihku,
      Dalam sentuhan tangan putihnya
      
      EXO - MY LADY
      Indo Translate by : luminosky.wordp­r­ess.com, @ApReelkwon

  • baekhyun
  • exo
  • fanfic
  • jisoo
  • roman
  • sehun
zhanghzm_ zhanghzm_ Jul 30
Banyak cast nya yah^^
                              Coba baca dulu nih hehehee 
                              Blom bisa komen apa"
fitajung fitajung Jun 29
Hai chingu, maaf ya selama ini aku jadi siders di ff ini yang diupload di wp, karna aku nggak tau gimana caranya komen, tapi kalo disini aku insyaallah bakal komen wkwk :v
                              
                              Mian ya chingu ^^
Asti_190 Asti_190 Oct 11
Kak sehun bukan pemain utamanya kan? Baekhyun kan pemain utamanya? Kalo gitu sehun sama aku aja. Boleh gak?
                              
                              *AKU-BUKAN-EMAKNYA
Asti_190 Asti_190 Oct 11
Cieee cieee uhuy. Move on ya dari dream. Saatnya kita bahagia.
Asti_190 Asti_190 Oct 11
Kak ros kw suka exo ya?
                              
                              Aku juga :)
                              
                              *siapa? Yang nanya?
                              
                              Dooor!
Astaga baek kamu ngintip akhirnya ketahuan jugakan 😂😂 sedih noona baek