Maid

Maid

54K Reads 4.3K Votes 14 Part Story
Aichan By aiyoo44 Updated Nov 26

Han Miyoung hanyalah seorang gadis yang sangat menyayangi ayahnya. Ia hanya ingin membantu sang ayah untuk melunasi hutang sang ayah pada rekan kerjanya. Hingga ia dipertemukan oleh Cho Kyuhyun si pria dingin, keras kepala, pemaksa dan semua hal negatif lainnya karena 'pelunasan hutang' tersebut. Han Miyoung, yang bertugas melayani semua kebutuhan Cho Kyuhyun hanya bisa menarik napas panjang ketika pria tersebut dengan seenaknya meminta berbagai hal. Termasuk ia yang harus kuliah ditempat yang sama dengannya.

Semakin lama, mereka merasakan sesuatu. Sesuatu yang membara. Sesuatu yang bersemi indah. Dan sesuatu yang dinamakan cinta. Cinta yang tak di sepakati oleh hubungan apapun. Hingga sosok masa lalu dari keduanya tiba-tiba muncul membuat semuanya kacau. Ditambah dengan Ayah Miyoung yang ternyata telah melunasi semua hutang perusahaan pada perusahaan Kyuhyun beberapa bulan terakhir.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah keduanya mampu memertahankan hubungan mereka? Ataukah, justru berbalik pada masa lalu mereka masing-masing? Temukan kisah mereka dalam MAID.

°°°

[ Warning: There is 17+ scene. ]

Copyright®®ⓒ Maret 2016

°°°

A I Y O O 4 4 P R E S E N T S T O R Y

chopink_ chopink_ Apr 21
Sbaar min young mungkin itu jlan satunya utk ayahmu mmbayr hutang tpi caranya yg slaah 😓
rantorun rantorun Jun 02
kenapa gua baru nemu ff kece begini. yg pertama aku lihat pasti cara penulisan, spasi dan eyd nya... dan sesuai yg aku harapkan :) rapi, alurnya dan tulisannya enak dibaca. ga banyak titik titik hehehe
                              ijin baca ya ^^
Arianadwi Arianadwi Apr 29
Izin baca ya. Kayaknya seruu nih aku suka alur yg begini 😄😄😄
Sasarir Sasarir Jul 17
Bagus ff nya.. alurnya ak suka.. miga g trlalu rumit dn g terlalu sederhana yh utk klanjutannya. :-)
Anyeonghaseyo.. reader baru disini... izin baca☺
                              Lets read the next part... 😆
Sasarir Sasarir Jul 17
Bagus ff nya.. alurnya ak suka.. miga g trlalu rumit dn g terlalu sederhana yh utk klanjutannya. :-)