#1 : LAKUNA [END - PRIVATE]

#1 : LAKUNA [END - PRIVATE]

114K Reads 9.4K Votes 5 Part Story
阿鲁姆 By armieprk Completed

∞∞

 Han Miyoung hanyalah seorang gadis yang sangat menyayangi ayahnya. Ia hanya ingin membantu sang ayah untuk melunasi hutang sang ayah pada rekan kerjanya. Hingga ia dipertemukan oleh Cho Kyuhyun si pria dingin, keras kepala, pemaksa dan semua hal negatif lainnya karena 'pelunasan hutang' tersebut. Han Miyoung, yang bertugas melayani semua kebutuhan Cho Kyuhyun hanya bisa menarik napas panjang ketika pria tersebut dengan seenaknya meminta berbagai hal. Termasuk ia yang harus kuliah ditempat yang sama dengannya.

Semakin lama, mereka merasakan sesuatu. Sesuatu yang membara. Sesuatu yang bersemi indah. Dan sesuatu yang dinamakan cinta. Cinta yang tak di sepakati oleh hubungan apapun. Hingga sosok masa lalu dari keduanya tiba-tiba muncul membuat semuanya kacau. Ditambah dengan Ayah Miyoung yang ternyata telah melunasi semua hutang perusahaan pada perusahaan Kyuhyun beberapa bulan terakhir.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah keduanya mampu memertahankan hubungan mereka? Ataukah, justru berbalik pada masa lalu mereka masing-masing? Temukan kisah mereka dalam LAKUNA [MAID].

∞∞

[ Warning: There is 17+ scene. ]

Copyrightⓒ Maret 2016

∞∞

A I Y O O 4 4    P R E S E N T    S T O R Y

  • 18
  • chokyuhyun
  • complicated
  • donghae
  • fanfiction
  • fiksi
  • fiksikorea
  • generalfiction
  • hanmiyoung
  • hurt
  • kyuhyun
  • leedonghae
  • pg17
  • pg18
  • romance
  • superjunior
  • wcaindonesia
yptripark_ yptripark_ May 24
Kok perasaanku gak enak ya sama video ini? Jangan-jangan :')
                              Kakk aduh ini kenapa aku baper, minyoung nantinya sama siapa?
                              Video ini sebenernya gak ngejelasin endingnya kyak gimana. Justru bikin punya ansumsi yang gak enak
rahma_cho rahma_cho May 28
Liat video nya perasaan aku ko gak enak ya. Semua happy end ya
yoanes yoanes Jun 20
Kasih  kucing klu ngga enak..wakkwakk.....✌✌✌✌✌✌
HanElf HanElf Jan 14
Feelingku sad ending eonni 
                              Wahhh jan dong semoga feelingku salah aja hihihi. Eonni klo boleh tau soundtrack lagu nya itu apa ya ?
                              Enak banget deh
Caalishaxx Caalishaxx Jan 14
Sad or happy gpp lah yg penting sama Donghae  kalo ga jangan sama kedua2nya 😂
yuniarpark yuniarpark Feb 10
Eonni cara bikin video kayak punya eonni gimana? Aku nyoba tulis teks tapi teksnya gak ilang kayak yg di video eonni