NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dosen Penakhluk Ketua Gangster

Dosen Penakhluk Ketua Gangster

48.9K Reads 4K Votes 25 Part Story
szzyRn By nurkomaria Completed

Main cast:kim myungsoo,bae suzy

Genre:action,romance



Aku msih belajar nulis cerita
Mohon dimaklumi kalau ada kekurangan aku tunggu vote dan comment kalian semua

Bagaimana kalo myung tau ya. Myung dan kyu kan musuh hahahah
Novita_Lzy Novita_Lzy Feb 22, 2016
Hahhhaha 3 kali ngak ketemu myung singkirkan suzyku!? awas aja ye lu myung wwkw
MaulidaRumaisatul MaulidaRumaisatul Mar 04, 2016
Wah wah runyam nie myung kyknya udh mulai sk sm suzy...tp suzynya malah ketakutan...apa lg suzy udh jadi ade angkat kyuhyun...
HaloHai HaloHai Feb 29, 2016
Hayoloh kyuhyun udah jadi oppanya suzy...padahal myungsoo niatnya mau gaet suzy- dan kyuhyun itu musuhnya..trs gimana ni wkwk...lanjut lanjut
jiwonkimb jiwonkimb Feb 23, 2016
Suzy nolongin kyuhyun? Reaksi myungsoo kaya gmn kira2 klo tau gadis yg dia incar dketan sama kyuhyun
aninagustina aninagustina Sep 29, 2016
Wudiiiihhh serem ah kata" si abang myung myung 😂😂 bikin merinding