NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Worry in Space

Worry in Space

50.6K Reads 5.8K Votes 22 Part Story
rtrissellam By trissella Updated May 11

Cover by: @atmosphere-

Gavin Dimitri : Echa, aku udah sampe.
Ayesha Hana: Udah? Huuu besok kamu udah enggak bisa anter aku sekolah dong? Good luck buat kuliahmu di sana ya, Vin. Yang rajin.
Gavin Dimitri: Sip!
Gavin Dimitri: Berhubung aku enggak bisa nyanyi jijik lagi di depan kamu, aku kirim lirik aja buat kamu ya.
Gavin Dimitri: No matter where you go,
I won't be very far,
'Cause in my head I'll be right there where you are,
'Cause love has no distance baby,
Love has no distance baby
No, no when it comes to you and me
Ayesha Hana: Gavin bego :( belum 24 jam tapi kamu udah bikin kangen :(

retnogaluh retnogaluh Mar 04, 2016
Alah ledig, janji lo pasti palsu. Gue yakin lah.
                              
                              OKE, GUE TUNGGU KELANJUTANNYA!!!!
                              
                              AAAKKK MAK SELAAAH
                              Aku nungguin fluffnya, aku dah lama gak difluff-in orang. HA HA HA.
anayaalya anayaalya Mar 04, 2016
Gavin mau ngapain?? ah, tipe cowok begini nih aku suka. pas pacarnya lagi ngambek, dicubitin pipinya. Aku suka, baru baca prolog. Lanjut kak Tris, btw aku reader baru. hihi
retnogaluh retnogaluh Mar 04, 2016
Mampus mampus bisa banget. Gue kesentil, mak. Gak boong. Alah Nanok mah gitu.
samuderablue samuderablue Mar 14, 2016
Ciee temanya ldr nihh kak? Whahaha seruu kak... tpi ini serius ya baru prolog? Aaaaaa lanjuttt secepatnya kak, penasarannn...
Adelfitriaa Adelfitriaa Mar 04, 2016
LDR yaa Hahahaha. Semoga Echa-Gavin bisa bikin aku  'jatuh cinta' kaya gerry-aretha wkwk
ReeLyond ReeLyond Apr 28, 2016
JENGJENG kumampir karena sedang scroll-scroll cantique di timeline :v
                              
                              Manis amat dah prolognya kak huhu :')) LDR ya hmm okedeh wkwkkw