Knock Me Out

Knock Me Out

945K Reads 92K Votes 29 Part Story
Mayang Aeni By rapsodiary Completed

Namanya Dimas, 16 tahun dan belum pernah pacaran. Bukan karena Dimas pemilih, bukan juga karena dia kurang ganteng untuk dipilih. Tapi Dimas masih menunggu jawaban dari cinta pertamanya sejak SD, yaitu Savira. Satu-satunya cewek yang dianggap cantik dan manis selain Mama dan kakaknya. Status hubungannya dan Savira, digantung kayak jemuran yang nggak kering-kering, alias nggak bakal diangkat. Dan entah sampai kapan Dimas harus menunggu hubungan mereka 'kering' sampai akhirnya Savira mau mengangkatnya dan nggak lagi menggantung cintanya.

***
Namanya Rachel, 17 tahun, model remaja yang duduk di kelas 12 SMA. Jika kalian pikir Rachel adalah tokoh utama dalam sebuah kisah cinta, kalian salah. Rachel adalah orang ketiga dalam hubungan Bryan dan Daisy yang notaben adalah sahabatnya. Rachel adalah gadis yang terjebak dalam kisah cinta orang lain. Rachel adalah tokoh antagonis yang juga ingin memiliki kebahagiaannya sendiri. 

***
Ketika takdir mempertemukan mereka dengan cara yang tidak biasa, maka takdir juga tidak akan memisahkan mereka dengan cara yang biasa.

p.s: Mengandung rude words berupa umpatan-umpatan serta lot of kiss scene untuk keperluan cerita. Yang tidak suka silahkan tidak perlu dibaca.

No comments listed yet.