SEKEPING HATI - Cerita Pendek

SEKEPING HATI - Cerita Pendek

410K Reads 22.3K Votes 11 Part Story
Erisca Febriani By Eriscafebriani Updated Jul 28, 2016

Wahai langit .... 
      Tanyakan pada-Nya Mengapa Dia menciptakan sekeping hati ini 
      Begitu rapuh dan mudah terluka .... 
      Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta 
      Begitu kuat dan kokoh .... 
      Saat berselimut cinta dan asa .... 
      Mengapa Dia menciptakan rasa sayang dan rindu di dalam hati ini .... 
      Mengisi kekosongan di dalamnya 
      Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih 
      Menimbulkan segudang tanya .... 
      Menghimpun berjuta asa .... 

(Sayap-Sayap Patah : Kahlil Gibran)

lily_delia lily_delia 6 days ago
Ulala dri. Manis bgt katanya ucapin buat gue juga dri 😭 wkwk ngarep😂
Eh??............ 😓
                              Udah baper, tapi ternyata udh meninggal -_-
Kak? Kok pancarona susah d buka? Padahal seru banget ceritanyaaa
seandainya aku ga live ig lalu kamu nonton live ku, mungkin saja kita tak akan seakrab sekarang
RizqiNa25 RizqiNa25 Apr 27
Kak aku juga dari bandar lampung, tpi di lamteng. Salken ya kak ad sukses selalu
Kagum deh sama penulisnya, sungguh kata2 terindah yang pernah ku baca.. Bisa kah saya bertanya sesuatu untuk ini?