The Most Wanted

The Most Wanted

1.2M Reads 81.4K Votes 32 Part Story
cute, but idiot(; By weirdosgang Completed

Dia namanya Renatha Ardania, tapi biasanya kalo di kelas panggilannya blurryface, karena apa? Karena katanya sih ya kalo di kelas dia gak jelas gitu, suka menyendiri, pinter juga engga. Tapi jangan salah, dibalik itu semua dia punya satu hal yang ngga diketahui sama semua anak. And it such amazing. 

Diem-diem dia juga suka perhatiin cowok yang tergolong most wanted disekolahnya. Dia nulis cerita dan isinya curhatannya yang berimajinasi tentang cowok cowok itu. Secara cuma-cuma dia ngepost cerita dia di aplikasi yang namanya wattpad. Dan tebak apa? Salah satu dari mereka tau akan hal itu!

"Lo mau gak kalo kita jadian?" Ucap Junario mengutip dari cerita yang Renatha posting. Sedangkan gadis yang baru saja merapikan roknya itu langsung bingung dan merasa seperti dia sedang menaiki roller coaster yang melesat naik dan tiba-tiba berhenti di puncak.

"Hah?"

  • badboy
  • bahasa
  • baper
  • camerondallas
  • fiksi
  • fiksiremaja
  • highschool
  • random
  • schoollife
  • teenlit
Enggak tuh gk jerawatan😂
                              Malah kuliah semester 4 aja tuh jerawat baru muncul.. Satu" sih gk yg banyak banget.. Itupun gra" ganti bedak aja sok dewasa😂😂
Fak lah idaman😂 yg bandel gini nih biasanya yg idaman ngehehe😅
Elah.. Kemaleman matalu😂 ada gitu ke club kemaleman.. Kepagian iya kali😅
Di sekolah gue gak ada tuh yg kalo misal cogan lewat trus teriak" pada heboh gitu sumpah😑 paling ya lempeng" aja ceweknya.. Ada yg naksir ya naksirnya diem"😒 berlaku jg sm cecan sih.. Ttp lempeng😅
Haduh nama sebagus itu, di panggilnya tang? Hmm ga dengg.. 😬
hawhhy hawhhy Nov 05
Gangerti lagi orang kayak dia masuk k grup yg isinya pasti bacot semua😂😂😂