Dosen Killer Suamiku

Dosen Killer Suamiku

47.6K Reads 2.2K Votes 5 Part Story
safa By Safaprayoga01 Updated Jul 05, 2016

Mamahhhhhhh ucap seorang gadis cantik bertubuh mungil dan berkulit putih ini
Mamah ih mamah ko gk bangunini aku sih protes sang gadis
Tuh kan aku udh mau telan ihhh mamah ngeselin bgt deh

Apa sih kmu salah sendiri anak perawan jam segini baru bangun
Mamah udah bangunin kmu yah prilly kmu nyah ajh yg susah di bangunin

Yap prilly putri william gadis cantik berkulit putih ini adalah mahasiswi di UI smester  5(ngarang)
Dia adalah anak kedua dari dua bersaudara yg pertana riky pratama willia
Riky dan prilly terpaut 2 tahun jadi
Jadi jika mereka jalan bersama orang orang yg tidak kenal dengan mereka pasti menyangka mereka adalah pasangan kekasih
Riki bekerja di perusaan ayah nyah dan dia jga tidak tinggal d rumah bersama sang mamah riky bkn nyah tidak suka tinggal di rumah tapi karna jarak kantor dan rumah cukup menyita waktu jadi dia putuskan untuk tinggal di apertemen saja

Skip

Mati gue aduh mana skrng mata pelajaran dosen botak lgi
Dan tiba tiba bruk ?

Vote+comen
Di tunggu:)

    Aunaire Aunaire Oct 13, 2016
    Keren kak
                                  Tapi kalau boleh kasih kritikan  ya kak
                                  Penulisannya agak membingungkan kak,antara percakapan satu tokoh sama tokoh yang lain kurang jelas