Alpha's Bitchie [END]

Alpha's Bitchie [END]

30.1K Reads 2.1K Votes 2 Part Story
Mocca Latte By Malvice Completed

[WAJIB BACA] Ini cerita duet saya bareng mba @gaachan. Dia tugas nulis Part ganjil dan saya tugas nulis Part genap. Otomatis, part 1 ada di akun dia. So, kalian harus bolak-balik bacanya. 3 PART TERAKHIR DI-PRIVATE. FOLLOW ME FIRST!

*****

Keadaan memang memaksaku untuk melakukan hal ini. Hidup sebatang kara di kota keji ini memaksaku untuk menjalani pekerjaan hina ini. Ya, aku seorang pelacur.

Lantas apa yang salah dengan pelacur? Adakah orang yang menulis di buku catatannya, cita-cita: pelacur. Mana yang lebih pantas dipertanyakan, takdir atau pelacur?

Aku menganggap semua ini sebagai takdir yang memang harus aku jalani. Toh, jika bisa memilih, aku tidak ingin menjadi seperti ini. Semuanya berawal dari pertengkaran hebat kedua orang tuaku yang disebabkan oleh hal sepele.

Namun, hidupku berubah drastis semenjak datangnya pria aneh yang selalu saja mengikutiku dan meng-klaim bahwa diriku ini adalah miliknya seorang.

**********

aimwildion aimwildion Mar 03
Astaga gue udah ngetik banyak banya utuk memberikan kata kata berduka cita sama nasib mereka yg ditulis kedua orang ini @gaachan sama si mal mal... eh malah kehapus hiiiiiiih. -_- X(
FJShRI FJShRI Mar 03
Gk apa kok yg kamu buat bagus juga aku suka cerita kamu sama gaachan.... best for you and gaachan... jangan lama lama update ya.....XD
- - Mar 01
Bolak-balik ke akun Gaachan sama Malvice :3
                              Tapi tak apa, baru merasakan sensasi tulisan yg berduet :v
Malvice -san.. gmna cara baca part1 nya? Di watpad saya cma part genap.
insy777 insy777 Mar 02
ya ampun baru 2 bulan udah bisa buat cerita bagua begini? haduhh diriku iri, bang mal! eh, can i call u 'bang mal'? hohoho
                              lanjut, ya! pokoknya mantep lah wkwkw
Malvice -san.. gmna cara baca part1 nya? Di watpad saya cma part genap.