Setulus Cinta Zara

Setulus Cinta Zara

2.1M Reads 112K Votes 35 Part Story
Novi dianna By NoviLopheCyank Completed

Assalamualikum kata yang akan kuucapkan saat aku akan masuk dalam hatimu menjadi yang terbaik bagimu, menjaga dan selalu menyayangimu.
aku tahu kamu tidak mencintaiku tapi aku mencintaimu saat kau ucapkan "aku terima nikahnya Fatimah Azzara" didepan waliku yaitu ayahku

sukini05 sukini05 Jun 17
Dapat rekomen dari temen... Ceritanya keren, nyaman dibaca. Romance islami
nuragni68 nuragni68 Jun 22
Cerita bagus bget dan saya suka,sukses trs dan tetap berkarya😊
riskaaaaaa riskaaaaaa Jun 30
Beuh, rela di madu?suami ogah?mana golok mana valak?. - sorry baru baca paragraf pertama
sokrenz sokrenz Nov 15
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁
Mayangtriyy Mayangtriyy Aug 21
Yg bener tuh 'aamiin=ya Allah kabulkan doaku' BUKAN 'amin=aman' hehehe sekedar ilmu:D
sohibatul sohibatul Jul 09
Baru nemu cerita ini hari ini, dan baru baca part pertama tp udah sukaaaaa, enak dibacanya..btw aku bayangin zara sm fatan itu ibarat aisha sm fahri yg d film ayat2 cinta hehe