NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Little B [Chanbaek, EXO]

Little B [Chanbaek, EXO]

12.8K Reads 985 Votes 2 Part Story
Oct By kurosagiiii Updated Apr 09, 2016

[Short Fanfiction]
☆
Park Chanyeol seorang bad boy, yang kehidupannya mulai berubah akibat kedatangan malaikat menggemaskan bernama Byun Baekhyun. Ia mengira hal itu sebagai karma untuk dirinya yang sering mencampakan wanita.

"Jujur saja aku tak mengerti apa maksudmu melakukan hal ini padaku. Apa yang membuktikan kau adalah seorang malaikat? Kenapa kau bisa berada disini?"

"baekhyun tidak tahu. Chanyeol kumohon jangan marah." 

"Baek jangan menangis. Cup cup, ayo kita beli makanan untukmu."

--------------------------
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M

2016©kurosagiiii

Ilostpuppy88 Ilostpuppy88 Jul 04, 2016
Thor kasih sequelnya donk:) mereka manis banget:) hahahaha.. Next pliss,
saaa07 saaa07 Apr 09, 2016
Tahan yeol tahan wkwkwk emang sih yaa baek mah bikin cy lupa diri next yaaa thor
chanbaekkk_shipper chanbaekkk_shipper Apr 08, 2016
Hahaha.. Baekhyun mah bukan manis doang, tapi juga cantik dalam waktu bersamaan!? :v
sweetstrawberry_276 sweetstrawberry_276 Apr 25, 2016
Gantung banget thor. Lanjut dong kalau ada kesempatan sayang banget ceritanya kan bagus dan menarik:)
wooshin_nim wooshin_nim Jun 28, 2016
AKKHH PLISSS LANJUTT THORRR INI GANTUNGNYA BIKIN GUA KEPO SETENGAH MATII.. PLISSS YAA THORR LANJUUTT PLISS ㅠㅡㅠ butuh asupan CHANBAEK :'3
joshua_prince joshua_prince Nov 16, 2016
Kenapa darahnya mandesir...? Karna keindahan akan bikin mata terpukau.... Begitu jg sosok imnyut baek...😄