Anisa

Anisa

73.7K Reads 5.8K Votes 13 Part Story
Meliana Mell By MelianaMell Updated Aug 29

Anisa,nama yang sangat indah.
Namun,kehidupan Anisa tak seindah nama nya.
Berjuang hidup dalam keluarga yang tak menerima nya.
Ia terlahir dari rahim wanita yang merupakan istri siri sang ayah.
Namun,saat usianya masih sangat kecil Ia dibawa oleh sang Ayah yang bahkan baru memunculkan diri ketika wajah Ibunya sudah tertutup kain putih.
Kerasnya didikan ibu tiri membuat anisa menjadi gadis yang kuat.
Namun,bagaimana jika jiwa kuat nya harus kalah oleh Takdir?

*Cerita baru saya..
*Bagaimana kisah sebenar kehidupan Anisa?
*Silakan dibaca

Ah kak cerita nya bagus. Jadiii,,, antara huda dan rafa siapa yang jadi pacar/suami/teman hidup/teman bobok nya anisa? Ehehehe 😂
Betul yes.... Bahkan klau hnya staf biasa aja yang ngurus kepala bagian dan hrd. CEO mah urusannya banyak. Ngapain ngurusin cleaning service
Iii si rafa mah gtu gk asik, msa ngajak jdi simpenan, ngajak yang lain kek, kayak ngajak makan ngajak jalan gtu2 lah pkok nya
minkiCHO minkiCHO Apr 07
Anisa bakal jd ma siapa nih Rafa or Huda????
                              Kasian sih sama hidup y Anisa
                              Ijin baca ya
Amianissa Amianissa Apr 20
Boleh kasih saran gak? Sptnya jabatan CEO tdk ngurusin cleaning service deh thor? Ketinggian ...Cukup kok bag umum atau bagian SDMnya saja..
WindaPD WindaPD Mar 30
Kok rasanya kata maaf dari ayahnya nisa hanya sebuah kata tanpa makna *cielah bahasa ku* ,percuma kelaukannya malah membiarkan anaknya seperti itu tanpa dibela sama sekali, seengaknya jadilah penguat anisa.
                              
                              Wahhh curiga nih bakalan cinta segitiga huda-anisa-rafa atau segiemlat nambah syfa (?)