Gorgeous Stepmother

Gorgeous Stepmother

2.8M Reads 223K Votes 43 Part Story
liarasati By liarasati Completed

Ibnu Anggoro-seorang duda anak dua-terpaksa menikahi Marsha Amalia Adinata karena sebuah tuntutan. Perbedaan usia yang demikian banyak membuat Ibnu pesimis kalau pernikahannya akan berlangsung lama. Namun, pemikiran awal Ibnu terpatahkan didetik pertama dia bertemu sang gadis. Ibnu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sementara Marsha, si pemilik kehidupan sempurna. Menawan, pintar, kaya, si bungsu kesayangan keluarga, tentu saja meragu atas keputusan papanya. Dia sadar betul, begitu papanya meminta dia tak akan bisa menolak. Marsha yakin kehidupan barunya kali ini tak akan berjalan mulus seperti yang sudah-sudah, belum lagi dengan sikap Ibnu yang dingin kepadanya. 

Seiring berjalannya waktu, ditengah kebingungan Marsha akan lingkungan barunya, timbul rasa yang sulit dikenali Marsha. Dia yang tak biasa jatuh hati mulai panik saat perasaan itu dia yakini tertambat pada suaminya sendiri. Namun, gengsi yang membelenggu membuat Marsha berdiam diri tanpa tindakan, belum lagi dengan kenyataan pahit yang diterima Marsha.

Akankah Marsha dan Ibnu saling mengakui perasaan masing-masing? Atau tetap berdiam diri dengan kesalahpahaman yang semakin menggerus pondasi yang sejak awal memang sudah rapuh?

  • acak
  • chiclit
  • cinta
  • perjodohan
  • pernikahan
Baca lagi, baca terusssss😍😍😍
                              Kak nnti dijelasin ya gmna mereka bisa balikan lgi setelah pisah wktu itu
Kaila_SM Kaila_SM Mar 06
wowowwww akhirnya muncul lagi ibu tiri paling kecewww....
                              wowowwww itu yagh bapak guru nanyanya itu mulu keknya pen hadia gelas cantik tu
Ayu_ElfExol Ayu_ElfExol Mar 17
Busettt beda 18th? Jauh amat etdah😂.
                              Kek temenku dia mau nikah sama duda punya 3anak.
Papanya masih muda anaknya kemudaan punya mama masih muda juga jadi baha cuci mata semua abg kan
Kyany dulu pernah, baca ni cerita deh😂 tapi ga tau bener apa ga yah😂
lupheza lupheza Mar 05
Aku udah baca versi lama dan yg baru menurut aku ya thor aku kok masih suka yang lama yang nggak ada kata saya , kok kaya kaku gimana gitu yang sekarang 
                              Maaf ya ini menurut aku sih