NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JIWA

JIWA

118K Reads 11.1K Votes 30 Part Story
nydhfkhr By nydhfkhr Completed

Seluruh kehidupan batin manusia yang terjadi dari perasaan, pikiran, dan angan-angan itulah yang disebut dengan jiwa -(Namakamu)

Tapi aku tidak gila seperti yang kau fikirkan -Iqbaaldr

Sebisa ku, kan ku buat hidupmu hancur seperti dulu yang pernah kau lakukan padaku bahkan aku bisa membuatnya lebih hancur lagi -Bastianbs

jasmineputririzkia jasmineputririzkia Feb 24, 2016
Duh.. Menunggu dengan manis datang dengan anggun nya enka nih😋😂😂😂
AmaliaDhfkrxx_ AmaliaDhfkrxx_ Feb 25, 2016
Bagian bawah nya bikin greget yeuu😅 . Waahhh ghewlaa gua kangen bgt sama karya cerbung lo ini😆
jasmineputririzkia jasmineputririzkia Feb 27, 2016
Jangan bilang anak anto itu bastian!? Ko main liar bgt sih zee ewh-,-
adistiiadr adistiiadr Feb 27, 2016
Nextt dongg.. Part nk nya masih lama gk? Semangat yaaa next nya klo bisa lbh panjang
AmaliaDhfkrxx_ AmaliaDhfkrxx_ Feb 27, 2016
Ohiya panjangin lagi kalo bisa hehe , kurang puas baca nyaa😆 . Nanti gua suruh tmntmn gua baca karya karya cerbung lo juga deh wkwkw . Sukses yaa , smngt ngetik nyaaaa💓