JIWA

JIWA

190K Reads 15.2K Votes 30 Part Story
nydhfkhr By nydhfkhr Completed

Seluruh kehidupan batin manusia yang terjadi dari perasaan, pikiran, dan angan-angan itulah yang disebut dengan jiwa -(Namakamu)

Tapi aku tidak gila seperti yang kau fikirkan -Iqbaaldr

Sebisa ku, kan ku buat hidupmu hancur seperti dulu yang pernah kau lakukan padaku bahkan aku bisa membuatnya lebih hancur lagi -Bastianbs

  • bastiansteel
  • cjr
  • dianty
  • iqbaal
  • iqbaaldhiafakhri
  • iqbaaldr
  • iqnk
  • kikicjr
  • love
  • salsha
  • sick
  • steffi
a-lees a-lees Apr 28
kalo steffi mah ok, ini......................................
jasmineputririzkia jasmineputririzkia Feb 24, 2016
Duh.. Menunggu dengan manis datang dengan anggun nya enka nih😋😂😂😂
amaliaryz amaliaryz Feb 25, 2016
Bagian bawah nya bikin greget yeuu😅 . Waahhh ghewlaa gua kangen bgt sama karya cerbung lo ini😆
jasmineputririzkia jasmineputririzkia Feb 27, 2016
Jangan bilang anak anto itu bastian!? Ko main liar bgt sih zee ewh-,-
adistiiadr adistiiadr Feb 27, 2016
Nextt dongg.. Part nk nya masih lama gk? Semangat yaaa next nya klo bisa lbh panjang
amaliaryz amaliaryz Feb 27, 2016
Ohiya panjangin lagi kalo bisa hehe , kurang puas baca nyaa😆 . Nanti gua suruh tmntmn gua baca karya karya cerbung lo juga deh wkwkw . Sukses yaa , smngt ngetik nyaaaa💓