NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[COMPLETED] Napeun Namja [NC 21+]

[COMPLETED] Napeun Namja [NC 21+]

91.1K Reads 5.1K Votes 35 Part Story
Tara By Yugek_Tara Completed

------------------[ -Complete✔ ]------------------
------------------[⚠Di Private⚠]------------------
✅💦Follow dulu baru bisa baca🔥🚫
-
❎Warning❎
  ☆ini Cerita AbalAbal yang cuman bisa bikin kalian nangis doang,,! Jadi yang mau baca pastikan kalian mempunyai mental yang cukup kuat di setiap chapternya.☆
  
  ===================================
    
    Berawal dari seorang yeoja yang sama sekali tidak bisa mengingat masa lalu nya
    
    sampai suatu saat semua ingatan itu kembali
    
    namun kini dirinya terjebak dalam situasi yang sangat amat sulit.
    
    Situasi dimana dia harus memilih antara namja bernama jungkook atau namja bernama jimwoo. 
    
    Yang faktanya adalah mereka kakak beradik yang bersifat sangat bertolak belakang.
  
  dan mereka berdua akan melakukan segala cara untuk mendapatkan dan mempertahankan cinta pertama mereka.
  
  Yaitu Yeoja Bernama [Kim YeonMi]
    
   
    ©2016

- - May 26, 2016
Aaahhh... udah baper duluan liat video ini.. padahal belum baca wkwl xD
Jungkook_FF Jungkook_FF Apr 06, 2016
Aku penasaran gemana wajah joshua saat jungkook membentak nya seperti itu.
Rikaajung Rikaajung Apr 09, 2016
Kasihan binggo yeonmi di asuh sama cowo kaya jungkook. Tapi bagus cerita nya aku suka.
Chennsa Chennsa Apr 04, 2016
ninggalin jejak... cuma aku sedikit aneh sama logatnya.. hehe
                              biasanya mianhae jadi biane...  terus semuanya kok pake bahasa formal ya? tapi gapapa sih, bagus kok!
Byunniva_ Byunniva_ May 29, 2016
Apa yg diomongin jin coba ahh bukan pnsaran lgi ini mah nmanya thor... jdi mksudnya jungkook kyk gitu krna yeonmi warisan kdua org tuanya kh
Jungkook_FF Jungkook_FF Apr 06, 2016
Kalau aku jadi YeonMi, aku rela deh di apain sama namja ini, :$