[COMPLETED] Napeun Namja [NC 21+]

[COMPLETED] Napeun Namja [NC 21+]

67K Reads 3.9K Votes 33 Part Story
Tara By Yugek_Tara Completed

------------------[⚠Warning⚠]------------------
☆ini Cerita AbalAbal yang cuman bisa bikin kalian nangis doang,,! Jadi yang mau baca pastikan kalian mempunyai mental yang cukup kuat di setiap chapternya.☆

===================================
  
  Berawal dari seorang yeoja yang sama sekali tidak bisa mengingat masa lalu nya
  
  sampai suatu saat semua ingatan itu kembali
  
  namun kini dirinya terjebak dalam situasi yang sangat amat sulit.
  
  Situasi dimana dia harus memilih antara namja bernama jungkook atau namja bernama jimwoo. 
  
  Yang faktanya adalah mereka kakak beradik yang bersifat sangat bertolak belakang.

dan mereka berdua akan melakukan segala cara untuk mendapatkan dan mempertahankan cinta pertama mereka.

Yaitu Yeoja Bernama [Kim YeonMi]
  
 
  ©2016

jeonitmfl29 jeonitmfl29 May 26
Aaahhh... udah baper duluan liat video ini.. padahal belum baca wkwl xD
Jungkook_FF Jungkook_FF Apr 06
Aku penasaran gemana wajah joshua saat jungkook membentak nya seperti itu.
ArmyBTSIndo ArmyBTSIndo Apr 09
Kasihan binggo yeonmi di asuh sama cowo kaya jungkook. Tapi bagus cerita nya aku suka.
Chennsa Chennsa Apr 04
ninggalin jejak... cuma aku sedikit aneh sama logatnya.. hehe
                              biasanya mianhae jadi biane...  terus semuanya kok pake bahasa formal ya? tapi gapapa sih, bagus kok!
Byunniva_ Byunniva_ May 29
Apa yg diomongin jin coba ahh bukan pnsaran lgi ini mah nmanya thor... jdi mksudnya jungkook kyk gitu krna yeonmi warisan kdua org tuanya kh
Jungkook_FF Jungkook_FF Apr 06
Kalau aku jadi YeonMi, aku rela deh di apain sama namja ini, :$