Napeun Namja [NC 21+] -Private-

Napeun Namja [NC 21+] -Private-

130K Reads 6.7K Votes 24 Part Story
wannable indonesia By Yugek_Tara Updated Aug 10

------------------[ -Complete✔ ]------------------
------------------[⚠Di Private⚠]------------------
✅💦Follow dulu baru bisa baca🔥🚫
-
❎Warning❎
  ☆ini Cerita AbalAbal yang cuman bisa bikin kalian nangis doang,,! Jadi yang mau baca pastikan kalian mempunyai mental yang cukup kuat di setiap chapternya.☆
  
Sekedar Info untuk pembaca lama: 
 ---Napeun Namja "Season 1" 
 ---Virtual Bride "Season 2" 

Start: 12 Maret 2016
Finish: 31 Desember 2016
. 
. 
===================================
    
    Berawal dari seorang yeoja yang sama sekali tidak bisa mengingat masa lalu nya
    
    sampai suatu saat semua ingatan itu kembali
    
    namun kini dirinya terjebak dalam situasi yang sangat amat sulit.
    
    Situasi dimana dia harus memilih antara namja bernama jungkook atau namja bernama jimwoo. 
    
    Yang faktanya adalah mereka kakak beradik yang bersifat sangat bertolak belakang.
  
  dan mereka berdua akan melakukan segala cara untuk mendapatkan dan mempertahankan cinta pertama mereka.
  
  Yaitu Yeoja Bernama [Kim YeonMi]
    
   
    ©2016

Yugek_Tara Yugek_Tara May 02
Makasi ya kakak kakak koreksi nya. Next aku bakal lebih teliti lagi 😘 @jungkreatif @cheonsa_kim @parkjihoon_3145
Maaf mau koreksi, seharusnya : aigoo aku sampai lupa. Chamkanman jisoo ssi
Maaf koreksi, chinca -> jjinja, yha -> ya, kookie'a -> kookie-ya, shii ->ssi (kalau shi itu bahasa jepang), keman-hae -> geumanhae, araso -> arraseo
SelviFN SelviFN May 19
Maaf cuma sekedar ngasih tau.. Akan lebih baik klo bhasanya jgn dicampur-campur... Maaf klo tersinggung
Maaf koreksi, seharusnya : annyeonghaseyo, joneun Kim Yeon Mi imnida
Chennsa Chennsa Apr 04, 2016
ninggalin jejak... cuma aku sedikit aneh sama logatnya.. hehe
                              biasanya mianhae jadi biane...  terus semuanya kok pake bahasa formal ya? tapi gapapa sih, bagus kok!