Idiot Couple  •《Markbam》✔

Idiot Couple •《Markbam》✔

43.2K Reads 3.8K Votes 15 Part Story
🌈 By carathea Completed

idiot sih, tapi sayang -bambam.


📎 cover by itsamelsta

ps; maaf ya, story ini masih abal, g diedit.
science; 2016
status; completed [✔]

  • bambam
  • bambamgot7
  • got7
  • igot7
  • imjaebum
  • jacksonwang
  • junior
  • kpop
  • markbam
  • markgot7
  • marktuan
  • parkjinyoung
  • romance
  • youngjae
  • yugyeom
winchully winchully Mar 22, 2017
Hmm kayanya mobil jadi biang kerok mark jadi kek gini *mulai sok tau
caecung caecung May 31, 2017
gue ngebayangin mark jdi polos itu rada pengen muntah, trus bambam jadi manly?! omg cabecabean gaada yg manly
sugarbam sugarbam Feb 17, 2016
Mark bebanding terbalik sm Bam. Dan itu apa, Mark lebih polos dari Bam?😂 Mark kurang waras yah? Cepet suruh Bam balas budi😂 klo Mark gak waras lagi gkpapa, asalkan yg buat Mark gak waras itu Bam haha *apasih XD 
                              Ini masih teaser ya? Penasaran, ditungguu~~~~~😆
BRIGSAK_17 BRIGSAK_17 Feb 03, 2017
Anju....  Kenapa mesti jadi anak yg volos juga?  Eh,  tapi itu tipe gw sih 😂😂
Misellaaaprilliaaa Misellaaaprilliaaa Apr 15, 2016
Eh buset langsung di tuduh ibunye selingkuh. Anak durhaka noh
IggySandoro IggySandoro Feb 20, 2016
buahahahah, ini lucu. aku kok bayanginya Mark segede anak lima taun gitu , duh . gak kuku akunya . labjut yah. aku suka, mmmm. mungkin petunjuk lakunya kudu di perjelas lagi ya, thor. soalnya aku kurang sedikit ngerti sama beberapa adegan. *Soksokan,* *padahalFFsendirinyalebihabsurd*wkwkw abaikan