idiot couple! 🌥 markbam

idiot couple! 🌥 markbam

38K Reads 3.3K Votes 15 Part Story
cecan By sanaether Completed

Aku Bambam, pria SMA yang dipusingkan oleh tingkah laku pria beberapa tahun lebih tua diatas ku dengan sifatnya yang seperti bocah 5 tahun. Karenanya, aku masih bisa menghirup nafas dengan bebas. Karenanya, aku terjebak berbagai masalah. Karenanya-aku jadi merasakan berbagai macam warna dalam hidupku yang sebelumnya belum pernah kualami. Terimakasih telah hadir dalam hidupku, Mark Yien Tuan.

Highest renk #markbam ; 4 [17/0 7/16]
***
MarkBam
BamBam
Mark Tuan
GOT7

WARNING!
YAOI
BOYXBOY
TYPO'S

DON'T LIKE DON'T READ!

winchully winchully Mar 22
Hmm kayanya mobil jadi biang kerok mark jadi kek gini *mulai sok tau
helloita helloita May 31
gue ngebayangin mark jdi polos itu rada pengen muntah, trus bambam jadi manly?! omg cabecabean gaada yg manly
sugarbam sugarbam Feb 17, 2016
Mark bebanding terbalik sm Bam. Dan itu apa, Mark lebih polos dari Bam?😂 Mark kurang waras yah? Cepet suruh Bam balas budi😂 klo Mark gak waras lagi gkpapa, asalkan yg buat Mark gak waras itu Bam haha *apasih XD 
                              Ini masih teaser ya? Penasaran, ditungguu~~~~~😆
Anju....  Kenapa mesti jadi anak yg volos juga?  Eh,  tapi itu tipe gw sih 😂😂
Misellaaaprilliaaa Misellaaaprilliaaa Apr 15, 2016
Eh buset langsung di tuduh ibunye selingkuh. Anak durhaka noh
IggySandoro IggySandoro Feb 20, 2016
buahahahah, ini lucu. aku kok bayanginya Mark segede anak lima taun gitu , duh . gak kuku akunya . labjut yah. aku suka, mmmm. mungkin petunjuk lakunya kudu di perjelas lagi ya, thor. soalnya aku kurang sedikit ngerti sama beberapa adegan. *Soksokan,* *padahalFFsendirinyalebihabsurd*wkwkw abaikan