NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Not The Father Of My Mother!

Not The Father Of My Mother!

66.4K Reads 4.1K Votes 14 Part Story
WF By Ces_stories Updated Dec 08, 2016

*Sinopsis*
*
*
Maliq hanyalah seorang bayi yang belum mengerti apapun tentang dunia. Tetapi Maliq sudah dihadapkan oleh masalah besar, karena sang ayah berniat ingin menjadikannya tumbal untuk memperbanyak kekayaannya dengan ilmu hitam. Tapi takdir tetaplah tak bisa diubah oleh manusia, jika tuhan berkehendak, maka siapapun tak bisa menghalanginya.

Maliq dihantarkan kepada sepasang suami istri yang rumah tangganya hampir hancur. Kedatangannya sungguh membawa pengaruh postive bagi mereka, seakan Maliq adalah pembawa kebahagiaan.

Semua masalah dalam hidup Maliq usai, diakhiri dengan pengorbanan sang adik. Membuat luka mendalam dihati sang ibu, Prilly. Hingga pernah membenci Maliq dan membuat Maliq meninggalkan semua kemewahan, pergi dari rumah.

Suasana mulai berubah. Penyesalan tak pernah usai dirasakan oleh Prilly. Sampai akhirnya tuhan mempertemukan lagi. Namun tak mudah membuat Maliq kembali.

ululsyrf ululsyrf Mar 05, 2016
huaa serem sihh!! tapi sukak bangett!! yok semangat next nya ya. kita semua nunggu kelanjutannya penasarann hehe kalo bisa itu sikap si alinya jangan terlalu emosional, karena kayaknya itu gabaik buat perkembangan maliq! hehe semoga prilly cepet hamil yaa, hehe
powatt powatt Feb 29, 2016
Ihh ceritanya keren aku suka...
                              Ayo next yang banyak dan semangat...
                              Semoga gk jadi cerai dan prilly nya hamil..
azahraqila52 azahraqila52 Feb 18, 2016
Seruu bgtt cerita nya.. ayoo next lgi jgn lama.
                              Smoga prilly nya hamill
AjengFani28 AjengFani28 May 05, 2016
Ceritanya keren. Aku bingung dengan part ini tentang kehilangan maliq dan tiba-tiba muncul di pagi hari-nya. Apakah kamu bisa beri komentar,kritikan atau memberi suara pada ceritaku di wattpad? aku mohon bantuannya... !!! :D
Cantik1 Cantik1 Mar 05, 2016
Kerennnnnnnnnn bangettttt suka sukaaaa.
                              Cepet next ya ekwkwkw.semangatttt