PERFECT SCANDAL

PERFECT SCANDAL

152K Reads 20.2K Votes 38 Part Story
-CheeseCake- By -CheeseCake- Updated Jul 04

Hidup dalam keluarga yang jauh dari kata harmonis, membuat Prilly Axelia enggan untuk jatuh cinta pada siapapun untuk alasan apapun. Bahkan, Ia juga tidak percaya akan adanya cinta. 

Sampai pada suatu saat, takdir menyadarkannya akan cinta melalui Ali, seorang Pria dengan laku dan kata yang seolah berjanji tak akan pernah membuat Prilly terluka.

ErucaLi_ ErucaLi_ Apr 03
gabung bacaa, konfliknya menarik, seru, juga byk pesan moral yg disampaikan walau tersirat,
xVanillas xVanillas Mar 10, 2016
Hello ^^ 
                              First chapter, ceritanya bagus 
                              Temanya agak berat ya tentang broken home
                              Semangat nulisnya ya dekk
itswierdyna itswierdyna Jul 05, 2016
Bagus kok, aku suka ceritanya. Cerita kamu keren banyak narasinya. Klo aku harus mikir bgt buat bikin narasi yg panjang.
Mssecret23z Mssecret23z Jun 28, 2016
Hai, bca critaku yh_^
                              "Because of you"
                              Vomment smua yah_^
                              Nnti ku vomment balik_^
                              Fllbck jg yah_^
                              Thks :))))
auliarizqi97 auliarizqi97 Sep 19, 2016
Ini bagus banget baru part awal aja aku udah tertarik baca,dan km buat cerita ini dengan narasi yang panjang,maaf ya baru sempet baca...