NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Obsession [SELESAI/PRIVATE]

Obsession [SELESAI/PRIVATE]

41K Reads 2.8K Votes 1 Part Story
odet By odetteline Completed

Tolong, tolong, tolong di doaku
Kita, kita, kita, kita bersama, bersama-sama
Karena aku sangat mencintaimu, sifat serakahku terus tumbuh
Aku menginginkan dirimu hanya untuk diriku sendiri. Kamu sendiri. Jangan lari, jangan melarikan diri. (Obsession - G Dragon)

discascada discascada May 13
Kayanya cerita ini lebih menarik kalo katakatanya diubah pake kalimat yang baku dehh (cuma saran), semangat update kak~
arbiarbii arbiarbii May 27, 2016
Wah dilihat dari judul dan karakter si altha...bau baunya seperti sad ending ini.....
                              Ah moga aja bukan....
                              Hubungan yang terpaksa...
UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 23, 2016
Yaampun, horor amat si altha. Segitunya ya cinta sama favio. Udah kek psikopat aja hihi mana hubungan mereka complicated banget gt. Sabar ya favio.
Riethaflowers Riethaflowers Jun 18, 2016
Ganteng 👌
                              Posesif 👌
                              Semaunya sendiri 👌
                              I love the character 😘😘
liez_fujo liez_fujo Mar 04, 2016
Yaampun.....
                              
                              Ini ada psycho" nya gtu ya..???????
                              
                              Q baru tau ni  crta loo.. Lanjut dongg.. Pensran sam kehdupan fivio disni.. Please.. Ini cpetan dilanjut. ... Soalnya aku sudah nggak sabar..hahaha
KarinShizu KarinShizu Mar 04, 2016
Plot awalnya menarik ya, aku suka bgt XDD karakter altha juga nggak mainstream, walau agak kasihan ama uke nya (lupa nama e). Tapi kyknya nulis nya ribet ya karena plotnya ruwet /sok tahu/
                              
                              Dont strain urself /skrng sok perhatian padahal mau cepet update jg (?)/ goodluck!~