Tiffany Oneshoot Story Collection

Tiffany Oneshoot Story Collection

12.2K Reads 810 Votes 13 Part Story
lovevefany By lovevefany Updated Aug 04, 2016

Kumpulan fanfic oneshoot Tiffany


Perasaan yang dijadikan satu
Akankah dapat dipahami?
Akankah semua akan tersampaikan
Let's see!

hwangchoco hwangchoco Feb 21, 2016
Nyesss gitu bacanya 
                              Yaampuunn takdir yang begitu rumit 😣
                              Fighting buat ff selanjutnyaa 😆😊
stephibee stephibee Mar 08, 2016
Aish,mereka kasian :3
                              Taehyung gak jadi ama pany,tiffany masih suka tapi udah punya jimin,jimin suka sepenuhnya tiffany enggak aahh semuanya kasian ><
Jun96_TS Jun96_TS Feb 21, 2016
Endingnya knpa bkan vfany.wkwk.keren!!!lnjut lgii....hwaiting!!^^ditunggu ya><
Millataazka Millataazka Feb 21, 2016
Wae?? Kok Jimin sih,perasaan ndek ingi gk Jimin deh
                              
                              Buat cerita lebih banyak lagi ye...
                              Fighting!!!
bangtanboys_official bangtanboys_official Feb 21, 2016
Jungkook tiffany please😘😘😍😍 
                              Aku suka banget sama BTSFany 😊😊😊
hwungie hwungie Mar 08, 2016
YAH! Aku seneng sih tiffany sama jimin!>< tapi kasian juga si V, eh tapi kenapa V ga kabar kabarin ke tiffany dulu nya? Apa dia Sibuk bgt?