Imajinisa ✔

Imajinisa ✔

11.3K Reads 1.1K Votes 1 Part Story
   By billaza Completed

[CERPEN]

Bagi Nisa, cowok cakep itu adalah cowok yang tinggi, menarik, dan juga pintar. Ketiga poin yang persis dimiliki oleh Ihsan.

Bagi Ihsan, cewek cantik itu adalah cewek yang mungil, imut, dan juga konyol. Ketiga poin yang persis dimiliki Nisa.

Tapi, sahabat Ihsan menyukai Nisa.

Dan sahabat Nisa menyukai Ihsan.

Apakah cinta memang serumit ini?

Hak Cipta Terlindungi.

{one shot event by @circlewriters}

  • cerpen
  • circlewriters
  • indonesiamembaca
  • oneshot
  • teenfic
Hai, Kak Billa. Setelah kata 'doang' harusnya diakhiri dengan tanda titik karena dilanjutkan dengan kata 'Nisa'. Kalau dialog yg diakhiri dengan tanda koma adalah dialog yg setelahnya dilanjutkan dengan katanya, ujarnya, dan lain sebagainya.
Terus aja begitu sampe ada pepatah "senyum itu perbuatan keji"
chyxmeyd_ chyxmeyd_ Jun 22
membayangkan kalo ini jadi teenfic, keren bgt soalnya topiknya, pengen dikulik lebih dalam lagi 😂😂. good job thor!
kiraza15 kiraza15 May 02
Ga mau! Ga suka! Jangan gitu dong kalian teh! Kumaha sih?! Seenggaknya harus ada kepastian kalo emang kalian ga bisa saling memiliki!😢
nama pemainnya nisa. dan kenalin gue nisa :) dan gue punya ade namanya ihsan juga :) *okegakpenting*