{ My Teacher,My Husband }

{ My Teacher,My Husband }

271K Reads 16.9K Votes 33 Part Story
FIYUAL By FIYUAL Completed

Author POV 

"Iyi,bangun sayang udah pagi nih,bukannya hari ini kamu harus sekolah"ucap mama ully kepada seorang gadis mungil yang sedang tidur meringkuk seperti bayi di dalam selimut 

"5 menit lg mah"jawab gadis mungil tersebut parau,yg tak lain,dan tak bukan adalah prilly latuconsina

"Gk,gk ad kata 5 menit lg,emang dikira lagu apa pake 5 menit segala,ayo dong iyi bangun,tuh abang kamu udah nungguin kamu dibawah"bujuk mama ully lg,memang sedikit susah membangunkan prilly,tp mama ully selalu sabar dan bersikap lembut kepada anak gadisnya ini

"Iy,iy nih,iyi udah bangun kok mah"ucap prilly dan langsung berlalu ke kamar mandi 

SKIP ruang makan

"Good morning,mah,pah,dan abang tengil"ucap prilly

"Heh,dasar adek songong,masa abang ganteng nya kagak ketulungan ini,dibilang abang tengil sih"dengus seorang pria yang mengenakan seragam sekolah yang sama seperti prilly,siapa lg kalau bukan ricky harun abangnya prilly

"Sdh",mending kalian makan dari pada kalian telat entar"lerai papa rizal ...

lingzhi11 lingzhi11 Sep 07
Ini remake dr ff yunjae ya mbk? Kok mirip banget. Tapi kalo remake kok g ada tulisan remake nya ya? Apa ini plagiat?
ekyuumi ekyuumi Aug 29
Jiah uda nikah aja si kalian..semoga mnjadi keluarga yg samawa ya