When I Meet You

When I Meet You

22.5K Reads 1.7K Votes 27 Part Story
Erlina Vaghela By erlinavaghela1 Updated Apr 09

Anggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja..

Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa panggil aku farah. Aku anak sematawayang dari pasangan Faisal Nasution dan Sarah Nasution.
Bandung mungkin ga asing dengan nama orangtuaku itu, karena ayahku seorang pengusaha terkenal, dan ibuku desainer ternama di Bandung. Meskipun begitu aku ga pernah membanggakan apa yang aku punya, karena aku tau apa yang aku nikmati sekarang hasil kerja keras kedua orangtuaku, lalu apa yang harus aku banggakan kalau bukan hasil kerja kerasku sendiri.

Tapi disini aku mau cerita kekalian waktu pertama kali ketemu seseorang yang bisa bikin hidup aku lebih berwarna, mau tau orangnya siapa? Yuk ikutin terus..

No comments listed yet.