To you I belong

To you I belong

30.1K Reads 38 Votes 1 Part Story
MinMirNaa By MinMirNaa Updated Jul 17

Iram...pentolan sekolah, biang onar, ganteng, keren dan kaya raya. Idaman semua cewek di sekolahnya. Meskipun populer dan punya banyak teman tapi gak ada yang begitu kenal dengan cowok ini karna di satu sisi dia terlihat begitu misterius dan tidak terjangkau.

Taeya Pratiwi... bukan siapa-siapa di sekolah, gadis pendiam yang cuma punya satu sahabat, tidak terlibat eskul atau apapun di sekolah selain proses belajar mengajar, dia cukup tertutup. Selain teman sekelasnya, hampir satu sekolah tidak sadar akan keberadaannya.

Tapi siapa yang sangka kalau Iram dan Taeya ternyata berpacaran?

Well... itu memang rahasia yang cuma Iram dan Taeya yang tau.

  • fiksi
  • firstlove
  • love
  • remaja
  • roman
  • romance
  • teenager
  • teenlit
  • young
ChristineChendrawaty ChristineChendrawaty Mar 05, 2016
Kak aku suka sama ceritanya... bikin penasarann aku tunggu kelanjutannya cerita ceritanya ...
sheil1234 sheil1234 Mar 05, 2016
Lanjut kak bagus ceritanya. Bagus bgt malah. 
                              Aku tunggu kelanjutannya.
                              Yang cepet ya kak hehehe penasaran soalnya
bewdee bewdee Mar 05, 2016
Sukaakkk thorrr sm cerita barunyaaa, ditunggu updateannyaa we got married sm cerita inii jugaa:D
laras_3424 laras_3424 Mar 05, 2016
Ada jerimnya hahaha 😃 nanti pake fotonya siapa kak jungkook apa jin hehe 😁 aku suka kak bagus ceritanya ^^
charamiggy charamiggy Mar 05, 2016
Lanjut yaa thor👍.. oh iya td kok ada tokoh Jerim thor, typo ya??
Derthy Derthy Mar 30, 2016
Paling suka novel yg ceritanya kayak gini..... 👍👍👍👏👏👏👏👏