Damn! That YOU

Damn! That YOU

109K Reads 8K Votes 23 Part Story
El By Angelblac Completed

Body udah kaya papan! Mulut udah kaya kaleng rombeng.. Dan apa-apaan dia bilang gue stress? Emang nyari mati tuh cewe Bopan!

- Aaron Gasfa Eron




Gue akuin badan gue gak kaya angelina jolly tapi gak harus ngatain gue cewe body papan juga kali? Seharus nya tuh cowo ngaca, tukang ngintip aja kepedean banget! Idih najis ngefans sama Corap kaya dia

- Anara Fasya Bunneth

Lalu akan seperti apa jadi nya jika mereka sering bertengkar dan mengatakan benci satu sama lain? Bukan kah benci dan cinta beda tipis?




----
Re-post ulang karna dulu cerita ini pernah ke-Delete! Selamat membaca;)

yoursadsoul yoursadsoul May 01
Mungkin 
                              Camila Cabello sebagai Anara Fasya Bunnet dan 
                              Shawn Mendes sebagai Aaron Gasfa Eron