NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
☆ Ma Boy [Kim Mingyu] ☆

☆ Ma Boy [Kim Mingyu] ☆

70.2K Reads 7.7K Votes 11 Part Story
마야 By meanieinside Completed

2nd Ma Boy Series


"Jadilah pelayanku."

Sejak kejadian di perpustakaan aku pun menjadi pelayan seorang Kim Mingyu. Siswa tampan yang begitu populer di sekolah. Kehidupanku yang damai mendadak dipenuhi banyak masalah yang berkaitan dengannya. Tapi berada di dekatnya tidak buruk juga. Aku jadi mengerti dengan dirinya yang terkadang sulit ditebak. Dan bersamanya aku menyadari seperti apa rasanya jatuh cinta.



Author: meanieinside
Cast : Hwang Jina (OC), Kim Mingyu, Hong Jisoo [Joshua], Kwon Soonyoung [Hoshi], Jung Eunbi [Eunha]
Genre: school life, romance, friendship
Rating: T



(Don't copying mine!)
© 2016 by meanieinside

naebillera naebillera May 13, 2016
KOK KAYA OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI YAAA APAKAH AUTHOR TERINSPIRASI DENGAN ANIME ITUUU AHAHAHAHHAHAAH KU SUKA THOR LANJUTKAAN
Minerva_stephanielee Minerva_stephanielee Jun 05, 2016
Ff yg bisa bikin aku senyum2 sendiri. Hampir tengah mlem lgi. Btw, imej mingyu keren. Bahasanya juga bagus  thor 👍
Minkuk97 Minkuk97 Apr 22, 2016
YAK KIM MINGYU!!! HUEEE APA-APAAN DIA 😭😭😭 NANGIS NIH DEDEK NANGIS 😭😭 /di geplak/
xxaooo xxaooo Feb 14, 2016
Seruu.... next nya jangan lama lama yaaaa. Gasabar buat chapter selanjutnya^^ Hwaiting💪
Klo aku digituin sih langsung kabur aja wkwk tpi berhubung Mingyu yg ngomong diapain aja aku mah relaaa wkwk