I Dont Want To Be Uke

I Dont Want To Be Uke

43.8K Reads 2.9K Votes 9 Part Story
NohKunatip By NohKunatip Updated Aug 13, 2016

Takdir park jimin yang harus rela posisinya di geser oleh pacarnya sendiri

  • bangtanboys
  • boyxboy
  • bts
  • jeonjungkook
  • kookmin
  • parkjimin
  • romance
  • yaoi
-xspjm -xspjm Sep 16
Ini ff favorite yy bikin aq suka kookmin tau gasih. Bkin lagi dong kak 😭😂
Arizka-Hime Arizka-Hime Sep 10
Wew Jungkook gitu bgt deh... hehehe... kasian deh si Chim... sadarlah klo manis u tu uke bgt Chim... hehehe... lanjut kak...
Rexystyles Rexystyles Mar 13
Td mau komen tp jd lupa gara2 baca komen2 lain, ngakak anjir
bokkah bokkah Mar 11
Ini udah ke tiga kalinya aku baca fic iniii😍😍tetep pangen baca terusss
chim emang sok manly gitu, ga nyadar kalo komposisi utama dirinya adalah imut wkwk
-JHope94- -JHope94- Oct 13, 2016
GYAHH JEON JIMIN TERIMA NASIB AJA NAK, GAK USAH NGELAWAN. EMANG UDAH DASARNYA? /DASAR APANYA? KAMU ITU UKE! U-K-E UKEEEEE! #digebuk.
                              
                              Btw aku juga setuju banget kalau Jimin itu uke. 😂😂