I Dont Want To Be Uke

I Dont Want To Be Uke

52.9K Reads 3.4K Votes 9 Part Story
NohKunatip By NohKunatip Updated Aug 13, 2016

Takdir park jimin yang harus rela posisinya di geser oleh pacarnya sendiri

  • bangtanboys
  • boyxboy
  • bts
  • jeonjungkook
  • kookmin
  • parkjimin
  • romance
  • yaoi
chimAry88 chimAry88 Jan 13
Ni adl ff prtama ku di wp dl n wktu itu ak blm ngrti soal vote n coment 😅 jd maaf klo dl ak ga vote maaf 🙇 ak bnr2 bukan sengaja n skrg entah knapa ak kangen bca lg tpi tuk kali ni ak psti bkl vote koq 😂 ak bnr2 kangen jimin uke yg nyadar diri 😂
-xspjm -xspjm Sep 16, 2017
Ini ff favorite yy bikin aq suka kookmin tau gasih. Bkin lagi dong kak 😭😂
Arizka-Hime Arizka-Hime Sep 10, 2017
Wew Jungkook gitu bgt deh... hehehe... kasian deh si Chim... sadarlah klo manis u tu uke bgt Chim... hehehe... lanjut kak...
Rexystyles Rexystyles Mar 13, 2017
Td mau komen tp jd lupa gara2 baca komen2 lain, ngakak anjir
bokkah bokkah Mar 11, 2017
Ini udah ke tiga kalinya aku baca fic iniii😍😍tetep pangen baca terusss
JustanadorbleZerochn JustanadorbleZerochn Sep 10, 2017
chim emang sok manly gitu, ga nyadar kalo komposisi utama dirinya adalah imut wkwk