NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Dont Want To Be Uke

I Dont Want To Be Uke

38.1K Reads 2.5K Votes 9 Part Story
NohKunatip By NohKunatip Updated Aug 13, 2016

Takdir park jimin yang harus rela posisinya di geser oleh pacarnya sendiri

Rexystyles Rexystyles Mar 13
Td mau komen tp jd lupa gara2 baca komen2 lain, ngakak anjir
bokkah bokkah Mar 11
Ini udah ke tiga kalinya aku baca fic iniii😍😍tetep pangen baca terusss
-JHope94- -JHope94- Oct 13, 2016
GYAHH JEON JIMIN TERIMA NASIB AJA NAK, GAK USAH NGELAWAN. EMANG UDAH DASARNYA? /DASAR APANYA? KAMU ITU UKE! U-K-E UKEEEEE! #digebuk.
                              
                              Btw aku juga setuju banget kalau Jimin itu uke. 😂😂
amiracarlin18 amiracarlin18 Mar 08, 2016
Alah udh TBC aja~…
                              Lanjut dong lanjut ~…penasaran apa yg akan terjadi dgn chimin?? 
                              Ok,Keep Lanjut Ya Thor 😁
wishlynn168 wishlynn168 Mar 10, 2016
Terima kasih saya adalah new reader dan baru baru ini punya wattpad
kumikove kumikove Mar 11, 2016
Bulshit.. jimin mah uke ngaku2 seme dsar uke tsundere -.-  sdahlah drdlu pun kmu klo sm jk yah jk seme nya chim. Apalagi skrg jk udah manly bgt, chim nmpak ultimate uke. Lanjuuut