Katanya Hujan

Katanya Hujan

24.6K Reads 3.1K Votes 18 Part Story
-; anonimouse By nailayaa Updated Nov 25

UPDATE SETIAP JUMAT

[15+] Apa yang akan kau lakukan kala hujan? Minum secangkir teh hangat? Mendekam di balik selimut tebal? Atau malah menuliskan nama dia yang kau cinta di jendela yang terkena uap dingin? 

Bagaimana jika mencari jodoh di saat hujan? Mungkin tak pernah terbayangkan di benakmu atau mungkin itu adalah ide teridiot yang pernah kau dengar. Namun, ada seseorang yang tak menganggapnya begitu. Adalah Mentari, satu dari milyaran manusia yang berharap bisa hidup bebas dan bahagia dengan caranya sendiri.

÷

(Menengadah ke langit) "Katanya saat hujan dan bertemu seseorang yang sama tiga kali, itu tandanya dialah jodohmu. Begitu kata seseorang yang kupercaya." 

(Menoleh ke sumber suara) "Bagaimana jika seorang yang kau percaya itu ternyata membohongimu?"

(Menggeleng keras, lalu menatap tak suka) "Tidak mungkin! Kakakku sudah membuktikannya sendiri, dan kini ia telah hidup bahagia dengan istrinya kurasa."

(Tersenyum geli) "Oh, dari kakakmu ternyata ... baiklah saya mau jadi pangeranmu."


#52 in General Fiction [29.10.2016]

Coba ganti pakai "kamu", atau "mentari". Kalau pakai "kau" agaknya kurang pantas, apalagi percakapan ini untuk nenek dan cucu
kakak, izin baca ya..
                              
                              oh ya mampir dong ke cerita aku. salam kenal, makasih
anderdwip anderdwip Jul 05
Njayyy masih jaman apa dijodohin gitu :') gua kesel setengah mati sama nenek kalo jadi mentari
Lagi musim nih yang beginian. Dijodohin oleh nenek, bukan ortu 😂😂
anderdwip anderdwip Jul 05
Ga aneh ko! Aku suka tulisan kamu rapih diksinya juga bagus!
aiamazra aiamazra Oct 19
untung nenek gue ga begini. kalo begini kasian nenek gue yg bakal stress sendiri. cucunya blangsek semua soalnya wkwk