[2]. Black Rose -Mysterious Girl-

[2]. Black Rose -Mysterious Girl-

88.6K Reads 3.8K Votes 20 Part Story
Saralee By Sr_Lee Updated Jul 07, 2017

Jasmine Desmarais

Nama yang cantik, secantik pemiliknya. Kulitnya putih, hidungnya mancung, bibirnya merah dengan mata yang sangat indah. 

Semua itu berkebalikan dengan sifatnya yang dingin, kejam, dan misterius.
Pekerjaan dan masa lalunya yang kelam. 

Hanya ada kegelapan dalam dirinya. 

(Genre : Action)

NadineVidya NadineVidya Aug 08, 2017
Gue bisa bayangin.....secara gue suka yang namanya pembunuhan padahal masih kecil....cewek pula
Arlira Arlira Jun 25
Aku bisa bayangkan gmn sadisnya... secara aku suka film action dan kebanyakan ceritanya tntg pembunuhan, psycopath.. pokoknya tntg kesadisan. Padahal aku ga suka darah tapi suka liatnya...
                              Btw.., semangat ya author buat ceritanya... aku suka bgt nih
illyinces96 illyinces96 Aug 25, 2017
Uhh mengerikan...
                              Ini yg bkin cerita gk merinding apa ya.. Hehe 
                              Q yg baca aja , rasanya gmn gituh ya. ..
LullaChv LullaChv Mar 13, 2016
Mau usul thor, gimana kalo kata terget, diganti pake istilah aja?  Biar trasa mafia nya gitu.. hehe.
falaxy_ falaxy_ Feb 19, 2016
Whoa! Keren sekelong! Nih cerita seru banget! Padahal baru awal.. kalo begini mah bakal ketagian bacanya.. Good Job! Semangat buat ceritanya!
falaxy_ falaxy_ Feb 23, 2016
What the? Ini mah bukan action lagi.. ini dah jadi Gore wkwkwk..
                              Ngeri sih, tapi tetep keren apalagi adegan berdarahnya tuh ngeri.. 
                              Argh.. Kerenlah pokoknya