[2]. Black Rose -Mysterious Girl-

[2]. Black Rose -Mysterious Girl-

63.3K Reads 3.1K Votes 20 Part Story
Saralee By Sr_Lee Updated Jul 07

Jasmine Desmarais

Nama yang cantik, secantik pemiliknya. Kulitnya putih, hidungnya mancung, bibirnya merah dengan mata yang sangat indah. 

Semua itu berkebalikan dengan sifatnya yang dingin, kejam, dan misterius.
Pekerjaan dan masa lalunya yang kelam. 

Hanya ada kegelapan dalam dirinya. 

(Genre : Action)

Gue bisa bayangin.....secara gue suka yang namanya pembunuhan padahal masih kecil....cewek pula
LulaCroft LulaCroft Mar 13, 2016
Mau usul thor, gimana kalo kata terget, diganti pake istilah aja?  Biar trasa mafia nya gitu.. hehe.
falaxy_ falaxy_ Feb 19, 2016
Whoa! Keren sekelong! Nih cerita seru banget! Padahal baru awal.. kalo begini mah bakal ketagian bacanya.. Good Job! Semangat buat ceritanya!
falaxy_ falaxy_ Feb 23, 2016
What the? Ini mah bukan action lagi.. ini dah jadi Gore wkwkwk..
                              Ngeri sih, tapi tetep keren apalagi adegan berdarahnya tuh ngeri.. 
                              Argh.. Kerenlah pokoknya
axeliangelina_ axeliangelina_ Dec 20, 2016
Gila thor gue bayanginnya susah, masa muka di tojos obeng wkwkkw.  Enek deh,  cerita lo Bagus banget thor gue suka banget, semangat thor