Matchmaking Love

Matchmaking Love

503K Reads 23.7K Votes 33 Part Story
Annie By WinterAtSummer Completed

Diandra Evelise Ardefine, cewek jutek yang dijauhi dan ditakuti, tiba-tiba dijodohkan dengan Bintang Devanian Orion, playboy ganteng dari kelas IPS yang pedenya selangit.

Gimana bisa dijodohin kalo sifat mereka bertolak belakang gitu?

  • complete
  • highschool
  • hurt
  • love
  • perjodohan
  • sma
_PamanKoala_ _PamanKoala_ Dec 20, 2017
Coba bayangkan jika dia menjadi mantanmu--
                              Akan berkali lipatkah pedesnya? X"D
srylestari733 srylestari733 Jun 23, 2017
Duh ganteng ganteng kok di panggil tatang, bee kek bin kek atau apa lah yg rada berkelas dikit, haha ✌ thor
nawazt99 nawazt99 Jun 16, 2017
Jiah. Ngakak abis. Suka cara nulisnya, asik deh bikin sakit perut. 😂
user33269740 user33269740 5 days ago
Wah author nya sengklek jg nih, baca cerita ini ngakak ga abis2 gw
                              
                              Keren bgt thor
HildanArfndy HildanArfndy Sep 27, 2017
Suka bikin gereget , kata2 yg bikin gereget ngakak ga bersuara 😂bkin teks jadi bikin pembaca pngin tau, tp ga ngasih tau , fv*k Thor 😂 ☝
maknae_sestal maknae_sestal Jan 13, 2017
Emang banyak ya cap nya playboy?
                              Ada lagi gak selain cap ikan teri😂😂😂😂