Matchmaking Love

Matchmaking Love

344K Reads 16.8K Votes 33 Part Story
Annie By WinterAtSummer Completed

Diandra Evelise Ardefine, cewek jutek yang dijauhi dan ditakuti, tiba-tiba dijodohkan dengan Bintang Devanian Orion, playboy ganteng dari kelas IPS yang pedenya selangit.

Gimana bisa dijodohin kalo sifat mereka bertolak belakang gitu?

Duh ganteng ganteng kok di panggil tatang, bee kek bin kek atau apa lah yg rada berkelas dikit, haha ✌ thor
nawazt99 nawazt99 Jun 16
Jiah. Ngakak abis. Suka cara nulisnya, asik deh bikin sakit perut. 😂
Emang banyak ya cap nya playboy?
                              Ada lagi gak selain cap ikan teri😂😂😂😂