AWESOME (Luhan Fanfiction)

AWESOME (Luhan Fanfiction)

36.6K Reads 4.4K Votes 8 Part Story
SANGHEERA By seara_sangheera Completed

Cupid's arrow came and hit me
It's frustrating, why am I becoming so powerless? -- NFlying - AWESOME

Pertemuan tak biasa dengan gadis yang jauh dari kata biasa-biasa saja. Luhan tak bisa menampik kalau dirinya begitu tertarik dengan gadis cantik pindahan dari Jepang bernama Cheon Sera itu.

Tapi sekali lagi, Cheon Sera bukanlah gadis biasa. Ia begitu penuh teka-teki. Membuat pria pemalu yang selalu bersembunyi di balik kacamata minusnya itu penasaran. Luhan tak bisa melepaskan tatapannya dari Sera, dan mungkin saja ia sudah terkena panah sang cupid ^^

  • bullying
  • eyeglasses
  • fanfiction
  • girlsday
  • kiss
  • kpop
  • library
  • luhan
  • n-flying
  • romance
  • schoollife
  • sera
  • songfic
  • tatto
pororo0301_ pororo0301_ Mar 29, 2017
Luhan polos banget, senyum-senyum sendiri liat interaksi mereka. Uh, kepincut lusera 😍
Bayyinah_alzerlasoon Bayyinah_alzerlasoon Aug 17, 2017
Kk rindu bgt ama aka ygsatu ini...plis bikin squel family lusera kak kgn baby ziyu nya..hihi..
guanlightt guanlightt Mar 19, 2016
Aku udah baca di web.... dan pas sekarang aku baca lagi, rasanya masih kayak duluu... seneng banget..
ufi1424 ufi1424 Apr 18, 2016
wahhh sera gadis aneh yang baik....pantas luhan gege suka😊
GwiHyoney GwiHyoney Mar 20, 2016
Tetep gak bosen kalo baca cerita Kak Sera ><
                              Kangen banget sama LuSera Couple. Btw aku penggemar Wild Boy
PraditaAliffia_ PraditaAliffia_ Jun 10, 2016
Singkat, berkesan, jelas, unik, dan bikin deg2an, 😱😍😱😍